Polsek Jagakarsa Salurkan 2 Sapi dan 12 Domba, Kambing ke Slum Area, Pesantren, Hingga Masjid

- 29 Juni 2023, 07:00 WIB
Polsek Jagakarsa Salurkan 2 Sapi dan 12 Domba, Kambing ke Slum Area, Pesantren, Hingga Masjid
Polsek Jagakarsa Salurkan 2 Sapi dan 12 Domba, Kambing ke Slum Area, Pesantren, Hingga Masjid /

BERITA KBB-Jagakarsa Rabu 27 Juni 2023 Menghadapi Hari Raya Idul Adha 1444 H Polsek Jagakarsa melakukan pendistribusian Hewan Kurban berupa 2 ekor sapi dan 12 ekor kambing ke lokasi di slum area, pesantren, masjid dan surau di sekitar Polsek Jagakarsa dan berdekatan dengan lokasi slum area.

Adapun pendistribusian Hewan qurban tersebut diterima dari masyarakat wilayah Jagakarsa dan titipan dari Kapolri, PT Antam, Aeon Mall, Montesorry school, perumahan Kahfi signature, gereja Desa Putra, Masjid Al Mubarak dan beberapa masjid yang ada di wilayah Polsek Jagakarsa yang mempercayakan kepada Polsek Jagakarsa untuk mendistribusikannya dan menyalurkannya kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Kegiatan ini kita lakukan bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke 77 Presisi untuk Negeri " Kata Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra S.Ikom,S.Ik. 

Baca Juga: Jadwal SCTV Kamis 29 Juni 2023, Ada Ftv Spesial dan Film Spesial Idul Adha 1444 H

Pendistribusian hewan qurban kali ini disamping diarahkan ke masyarakat tersebut di atas, kita juga mendistribusikan hewan qurban ke pesantren An nuriyyah dan musholla Al ikhlas dilokasi yang selama ini menjadi mitra kamtibmas Polsek dan lokasi yang berdekatan dengan Polsek Jagakarsa.

"Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat dan berbagi rasa bagi mereka, mereka bisa menikmati apa yang kita nikmati," ucap Kapolsek.

Ustadz Julian selaku Pimpinan Pondok Pesantren mengatakan semoga apa yang diberikan oleh Polsek dapat bermanfaat dan Polri semakin dipercaya dan dekat dengan masyarakat.

Baca Juga: 10 Ucapan Selamat Idul Adha 1444 H, Rayakan Dengan Gembira, Ucapkan Kepada Sesama

Tak lupa, Ustadz Julian mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek setelah menerima hewan qurban di halaman pondok pesantren tersebut.*''

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x