Prakiraan Cuaca 11-12 Juli 2023, Angin Kencang Diprediksi Menerpa 3 Provinsi Berikut, Waspada!

- 10 Juli 2023, 22:31 WIB
Ilustrasi prakiraan cuaca.  Berikut prakiraan cuaca Selasa-Rabu 11-12 Juli 2023, ada 3 wilayah yang diprediksi berangin kencang pada 2 hari ke depan.
Ilustrasi prakiraan cuaca. Berikut prakiraan cuaca Selasa-Rabu 11-12 Juli 2023, ada 3 wilayah yang diprediksi berangin kencang pada 2 hari ke depan. /Pixabay.com/Squirrel_photos/

 

Berita KBB - Bagaimana ya kondisi cuaca esok dan lusa hari? Untuk mengetahuinya, simaklah prakiraan cuaca Selasa-Rabu 11-12 Juli 2023 berikut ini dan catat daftar wilayah yang diprediksi hujan lebat pada kurun waktu 2 hari ke depan.

 

Menurut laporan peringatan dini cuaca yang dirilis Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Senin 10 Juli 2023, hujan intensitas ringan hingga lebat akan mengguyur sebagian wilayah Indonesia pada Selasa-Rabu mendatang.

 

Tidak hanya itu, beberapa wilayah diprediksi diterpa angin kencang pada kurun waktu tersebut.

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV Sabtu 8 Juli 2023: Cek Performa Magic 5 Indosiar di Akhir Pekan, Naik Atau Turun?

BMKG memaparkan, sirkulasi siklonik terpantau di Samudra Hindia barat Bengkulu dan di Papua Barat, yang membentuk daerah perlambatan kecepatan angin dari Kepulauan Bangka Belitung hingga Sumatra Selatan, di Samudra Hindia barat Banten, dari Samudra Pasifik utara Papua Barat hingga Teluk Cenderawasih, dan beberapa wilayah lainnya.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x