Hashemzadeh Pamit Dari Timnas Futsal Indonesia, Inilah Deretan Prestasi Yang Membanggakan..

- 10 Juli 2023, 16:44 WIB
Mohammad Hashemzadeh keluar sebagai pelatih Timnas Futsal Indonesia
Mohammad Hashemzadeh keluar sebagai pelatih Timnas Futsal Indonesia /tangkapan layar instagram @federasifutsal_id


BERITA KBB- Pelatih timnas futsal Indonesia, Mohammad Hashemzadeh resmi tak lagi menjadi pelatih timnas futsal Indonesia.

Usai satu tahun memberikan pengabdiannya melatih squad muda futsal Indonesian hingga meraih banyak prestasi yang luar biasa.

Dalam akun instagramnya, Hashemzadeh mengungkapkan salam perpisahan disertai foto kebersamaannya dengan para Tim Futsal Indonesia.
 
Baca Juga: Sinopsis Imlie ANTV Senin, 10 Juli 2023: Hubungan Imlie dan Sedang Retak, Arvita Sangat Khawatir

"Terima kasih kepada Federasi Futsal Indonesia untuk satu tahun saya melayani tim ini, serta rekan-rekan jujur saya, pemain dan orang-orang Indonesia yang sangat baik.." tulisnya

Selama menjadi pelatih, Hashemzadeh telah bekerja keras untuk memperjuangkan Timnas Futsal Indonesia meraih kejuaraan dalam pertandingan.

"Selama ini, saya mencoba melakukan yang terbaik, runner-up di AFF dan Sea Games. Kami berhasil lolos babak penyisihan grup untuk pertama kalinya di kejuaran AFC, dan kami juga naik dari peringkat 11 ke peringkat 6 di Asia dan memiliki peluang untuk ikut Piala Dunia 2024.." lanjutnya.

Atas prestasinya ini, Indonesia perlu bangga dan tentunya berterima kasih kepada Mohammad Hashemzadeh serta seluruh tim yang sudah bekerja sama dengan keras dan kompak.

Berikut statistik Coach Hashemzadeh melatih Timnas Futsal Indonesia dalam kurun waktu 1 tahun, yang sangat membanggakan :
 
Baca Juga: Link Streaming FTV Pagi “Gak Habis Fikri Jatuh Cinta Sama Kamu”, Berikut Jadwal SCTV Senin 10 Juli 2023

1. Runner-Up di AFF Futsal Championship 2022

2. Runner-Up di SEA Games Vietnam Futsal 2021

3. Lolos babak penyisihan grup di kejuaraan AFC

4. Peringkat 1 di MNC Futsal 2022

6. Naik peringkat dari posisi 11 ke peringkat 6 di Asia

7. Berpeluang ikut Piala Dunia 2024

Deretan prestasi tersebut, tentunya tidak akan berhenti sampai saat ini. Meski tak lagi menjabat sebagai pelatih, Hashemzadeh akan terus mengharapkan yang terbaik untuk Indonesia.

"Saya berharap kemajuan ini akan berlanjut untuk futsal Indonesia dan saya berharap yang terbaik untuk Indonesia.." tutupnya.

.*** 
 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @hashemzadeh_m5


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x