Bersama 3 Pilar, Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Melakukan Bersih-Bersih di Waduk Briegif RW 2, Cipedak

- 13 Juli 2023, 23:36 WIB
Bersama 3 Pilar, Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Melakukan Bersih-Bersih di Waduk Briegif RW 2 Kelurahan Cipedak
Bersama 3 Pilar, Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Melakukan Bersih-Bersih di Waduk Briegif RW 2 Kelurahan Cipedak /

BERITA KBB- Waduk Briegif merupakan sarana yang dibuat oleh Pemda DKI Jagakarsa sebagai lokasi bermain masyarakat sekitar dan luar Jagakarsa.

Waduk ini memiliki luas kurang lebih 1 Hektare, mempunyai 3 pintu air yang mengalir ke bantaran sungai Krukut. Saat ini untuk pengelolaan sebagian sudah diserahkan oleh Sudin ( SDA, Sudin Air dan Sudin Lingkungan Hidup ).

Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam lisendra S.Ikom,S.Ik dan dengan lurah Cipedak Fatien Anwar melaksanakan kegiatan bersih bersih waduk bersama dengan 3 pilar serta potensi masyarakat sekitar, PPSU dan kamu millineal (Karang taruna Kel Cipedak dan SMA YPR Sr sawah) melaksanakan kegiatan bersih bersih.

Baca Juga: Pasarkan Produk IKM Asli dan Berkualitas, Pemkab Bandung Gandeng Blibli Luncurkan Kabandungshop.com

"Kita akan laksanakan kegiatan bersih bersih ini agar waduk ini terlihat bersih, indah dan nyaman supaya masyarakat dapat menikmatinya dengan senang," Kata Kapolsek Jagakarsa dalam kegiatan memimpin apel persiapan kegiatan bersih bersih.

Lurah Cipedak dalam pelaksanaan apel persiapan mengatakan Terima kasih kepada Kapolsek Kompol Multazam Mendengar Lisendra atas pelaksanaan kegiatan ini.

"Sebelumnya saya pernah bicara dengan beliau agar dilaksanakan kegiatan berish bersih bersama di waduk brigif, alhamdullillah terealisasi," ucap Lurah Cipedak.

Baca Juga: Jangan Lewatkan Lomba Foto dan Video Kreatif Berhadiah Puluhan Juta Rupiah dari Biofarma

Pelaksanaan kegiatan melibatkan berbagai instansi seperti Koramil, satpol PP, PPSU dan kaum millenial dengan jumlah keseluruhan 90 personil.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x