Ada Preman Pensiun Season 8, Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal RCTI Kamis 13 Juli 2023 dan Link Streaming Gratis

- 13 Juli 2023, 13:42 WIB
Profil dan Biodata Achmad Megantara, Pemeran Baskara di Sinetron Cinta Tanpa Karena di RCTI
Profil dan Biodata Achmad Megantara, Pemeran Baskara di Sinetron Cinta Tanpa Karena di RCTI /Instagram @officialrcti/
 

Berita KBB - Cari informasi jadwal acara televisi yang tayang hari ini untuk mengusir rasa bosan? Coba cek jadwal RCTI Kamis 13 Juli 2023 dan link streaming nonton gratis, barangkali ada program yang cocok dengan minat Anda.

Berdasarkan jadwal RCTI Kamis 13 Juli 2023 sebagaimana terdapat pada situs RCTI Plus, pihak stasiun TV menyajikan beragam jenis acara TV hiburan yang cocok untuk menemani waktu senggang Anda sehabis bekerja.

Satu program yang tayang hari ini yakni Preman Pensiun Season 8. Serial yang mengudara pada 23 Maret hingga 22 April 2023 ini berfokus pada lanjutan misi Edi untuk merebut jalanan, terminal dan pasar dan salam olahraga dengan Kang Cecep dan kawan-kawannya.

Baca Juga: Ada Pororo vs Shark Hingga Tayo The Little Bus, Simak Jadwal Mentari TV Kamis 13 Juli 2023 dan Link Streaming

Selain Preman Pensiun Season 8, RCTI juga masih akan menghadirkan rangkaian sinetron Ikatan Cinta, Cinta Tanpa Karena, Jangan Bercerai Bunda yang siap menemani waktu istirahat Anda di rumah.

Jam berapa Preman Pensiun Season 8 dan tayangan-tayangan lainnya hadir? Untuk mengetahui selengkapnya, simak jadwal RCTI Kamis 13 Juli 2023 dan link streaming gratis nonton acara-acara tersebut.

Harap dicatat, jadwal TV masih bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dari pihak stasiun TV terkait.

Jadwal RCTI Kamis 13 Juli 2023 (Waktu dalam WIB)

01.15 Cinta 7 Susun

02.30 Cintaku Nyangkut di Jarum

03.00 Kultum

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: RCTI+


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x