Persiapan MPLS, Kapolres Metro Jaksel dan Kapolsek Jagakarsa Berkunjung ke SMA YPR 1 Srengseng Sawah

- 16 Juli 2023, 10:42 WIB
Persiapan MPLS, Kapolres Metro Jaksel dan Kapolsek Jagakarsa Berkunjung ke SMA YPR 1 Srengseng Sawah
Persiapan MPLS, Kapolres Metro Jaksel dan Kapolsek Jagakarsa Berkunjung ke SMA YPR 1 Srengseng Sawah /

BERITA KBB- Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi bersama jajaran dan Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra berkunjung ke SMA YPR 1 Srengseng Sawah, Jumat 14 Juli 2023.

Dalam kunjungan itu, Kapolres bersama Kapolsek meninjau persiapan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMA YPR 1 Srengseng Sawah yang akan dimulai Senin 17 Juli 2023.

Kepala Sekolah SMA YPR 1 Srengseng sawah Dwi Alfian MPd mengatakan bahwa kunjungan Kapolres di sekolah sangat bermanfaat dan berguna bagi warga sekolah.

Baca Juga: Sinopsis Imlie ANTV Minggu, 16 Juli 2023: Imlie dan Arto Coba Selamatkan Anak-Anak yang Diculik

"Selain mendapatkan nasihat para siswa mendapat motivasi untuk belajar dengan sungguh-sungguh, kejar mimpi dan berbakti kepada orang tua, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Bapak-Ibu guru yang mendidik dan mengarahkan siswanya dalam mempersiapkan masa depannya, " ucap Dwi Alfian.

Sebelum memasuki ruangan Kapolres disambut oleh murid murid didepan gerbang menuju masjid tempat pertemuan berlangsung.

Kemudian Kapolres melaksanakan dialog kepada kepala sekolah dan guru mengenai PPDB agar berkomunikasi dengan baik jangan sampai Miss komunikasi.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Woman Soto di Dadaku Woman Soto Kebanggaanku, Syahnaz Sadiqah, Rendy Kjaernett, Fau

"Ikuti aturan yang ada, jika ada permasalahan silahkan berkoordinasi dengan Babinkamtibmas atau Polisi RW, dimana disekolah ada juga forum dan kepanitiaan," pesan Kapolres.

Tak lupa, Kapolres mengucapkan terima kasih kasih kepada kepala sekolah dan ketua yayasan akan waktu yang diberikan kepadanya untuk memberikan arahan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x