Prakiraan Cuaca Jawa Barat Minggu 16 Juli 2023, Kabupaten Bandung dan KBB Berpotensi Hujan, Catat Waktunya

- 15 Juli 2023, 21:57 WIB
Ilustrasi Cerah - Prakiraan Cuaca Sulsel Sabtu 15 Juli 2023, Pagi Hari Seluruh Wilayah Berpotensi Cerah
Ilustrasi Cerah - Prakiraan Cuaca Sulsel Sabtu 15 Juli 2023, Pagi Hari Seluruh Wilayah Berpotensi Cerah /Chanelsulsel.com

 

Berita KBB - Punya rencana jalan-jalan ke tempat wisata di wilayah Jawa Barat hari Minggu ini? Cek terlebih dahulu prakiraan cuaca Jawa Barat Minggu 16 Juli 2023 berikut untuk mengetahui kondisi cuaca wilayah yang akan dikunjungi.

 

Prakiraan cuaca Jawa Barat Minggu 16 Juli 2023 oleh BMKG menyebutkan, kondisi cuaca akan cerah secara merata pada pagi hari. Kemudian pada siangnya dominan hujan ringan hingga sedang, dengan beberapa wilayah diprediksi cerah berawan.

 

Pada malam harinya, kondisi cuaca di sebagian besar wilayah Jawa Barat cenderung berawan dengan beberapa daerah diprediksi hujan ringan. Kondisi berawan ini diperkirakan bertahan hingga dini hari, dengan beberapa daerah akan diguyur hujan ringan.

Baca Juga: Luis Milla Keluar Dari Persib, Benarkah Karena Banyaknya Tekanan?

BMKG mengeluarkan peringatan dini hujan disertai petir dan angin kencang berskala lokal dan durasi singkat pada siang hingga jelang malam di sebagian wilayah Bogor, Sukabumi, Cianjur, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Garut dan Tasikmalaya.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x