Luis Milla Keluar Dari Persib, Benarkah Karena Banyaknya Tekanan?

- 15 Juli 2023, 20:57 WIB
Luis Milla secara resmi mengumumkan mundur dari jabatan sebagai Pelatih Kepala Persib Bandung.
Luis Milla secara resmi mengumumkan mundur dari jabatan sebagai Pelatih Kepala Persib Bandung. /



BERITA KBB- Kabar mengejutkan datang dari klub sepak bola PERSIB, bahwa sang pelatih yakni Luis Milla Aspas resmi meninggalkan klub bola asal Bandung itu.

Tentu ini menjadi kabar yang sangat membuat penggemarnya kecewa, lantaran kehadiran Luis Milla di Persib membawa banyak kemenangan dan prestasi.

Sebelum mengundurkan diri, ternyata pertandingan Persib vs Dewa United beberapa waktu lalu, menjadi momen terakhir kebersamaan Persib dengan sang pelatih.

Baca Juga: Bio Farma Ajak Perempuan di Kalimantan Tengah Cegah Kanker Serviks

Selama menjabat sebagai coach Persib, Luis Milla sudah berhasil membawa Persib meraih 17 kemenangan, 7 imbang dan 6 kekalahan.

Pencapaian itu, bukti nyata Luis Milla berjuang dan bekerja keras membimbing dan melatih para pemain dengan maksimal dan totalitas.

Usai memilih out dari Persib, para bobotoh membanjiri kolom komentar instagram official Persib yang menanyakan alasan keluarnya Luis Milla.

Sebagian dari mereka menyatakan jika alasan Luis Milla keluar bukan atas permasalahan pribadi, melainkan akibat management Persib yang tidak sesuai.

Baca Juga: Kebakaran Gedung K-Link Tower Jakarta Selatan, Petugas Ungkap Jumlah Korban dan Dugaan Sumber Api

"Management BOBROX MEN.." ucap @its_diw21

"Menurut saya masalah keluarga hanya formalitas Luis Milla saja, Karna ga logis Luis Milla adalah pelatih profesional .." timpal @syhr_rrl

Akan tetapi tak sedikit pula yang memberikan komentar bahwa penyebab Luis Milla keluar adalah tekanan dan hujatan dari para supporter kepadanya.

"Justru sudah jelas Karna tekanan dari supporter dikit² kritik, out, harusnya bobotoh bisa lebih dewasa dukung dan motivasi ketika persib sedang down performance.." tulis @syhr_rrl

"Tekanan bobotoh untuk selalu menang emang beban.." ujar @ins.joel

Dengan out-nya Luis Milla, akhirnya Persib menunjuk Yaya Sunarya sebagai pelatih sementara, dibantu oleh Bayu Eka Sari dan Luizinho Passos.

.***

 

 

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x