Cegah Tawuran, Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Sosialisasi Langsung ke Warga RW 2 Kelurahan Lenteng Agung

- 19 Juli 2023, 09:06 WIB
Cegah Tawuran, Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Sosialisasi Langsung ke Warga RW 2 Kelurahan Lenteng Agung
Cegah Tawuran, Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Sosialisasi Langsung ke Warga RW 2 Kelurahan Lenteng Agung /


BERITA KBB- Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra S.Ikom, S.Ik kembali melakukan sambang warga dalam kegiatan malam pelayanan Halo Polisi, Senin 17 Juli 2023.

Kali ini Kapolsek Kompol Multazam Lisendra mendatangi Pos RW Jl Swadaya 2 RT 002/04 Kel Lenteng agung Kapolsek bersama dengan para Ketua RT, Ketua RW 04, Perwakilan Ormas, karang taruna dan masyarakat berembug untuk mencegah tawuran yang saat ini kerap terjadi.

"Ada cara cara lain yang dapat mencegah terjadinya tawuran "awasi anak anak kita, lihat HP-nya apa yang mereka lakukan, pasang cctv dan laporkan melalui 110 dan telpon saya," Kata Kapolsek dalam sambutannya.. 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Jodoh Anti Fana No Tipu Tipu, Ada Shanice Margaretha dan Ridwan Ghani, Tayang 12:30

Disamping itu Kapolsek meminta para warga untuk mengajak mereka kearah perbuatan positif seperti latihan beladiri untuk menuai prestasi. Polsek Jagakarsa dalam hal ini, kata Multazam, telah menyediakan tempat untuk itu.

"Sebagaimana kita ketahui tawuran saat ini sudah sangat luar biasa bukan hanya menggunakan senjata tajam tetapi sudah membawa bom molotov yang dilemparkan kata warga menambahkan. Inilah pentingnya kita berkumpul disini untuk bersama sama kita lakukan antisipasi jangan sampai tawuran terus menerus terjadi," katanya.

"Selama untuk menjaga keamanan silahkan warga menjalankan portalisasi, adakan ronda bersama, patroli bersama Polisi kedalam lingkungan, tegur anak anak yang masih diluar rumah untuk segera pulang " Jawab Kapolsek atas pertanyaan warga mengenai keamanan menghadapi tawuran. ***

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x