Peringatan Dini Cuaca 26-27 Juli 2023, Waspada Angin Kencang di 6 Provinsi Dampak Siklon Tropis Doksuri

- 25 Juli 2023, 21:23 WIB
Berikut peringatan dini cuaca Rabu-Kamis 26-27 Juli 2023, 6 provinsi diprediksi berangin kencang dampak Siklon Tropis Doksuri.
Berikut peringatan dini cuaca Rabu-Kamis 26-27 Juli 2023, 6 provinsi diprediksi berangin kencang dampak Siklon Tropis Doksuri. /

 

Berita KBB - Bagaimanakah keadaan cuaca di seluruh Indonesia dalam 2 hari ke depan? Ketahui informasinya dalam peringatan dini cuaca Rabu-Kamis 26-27 Juli 2023 berikut ini.

 

Menurut laporan peringatan dini cuaca yang dirilis Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), beberapa wilayah di Indonesia diprediksi mengalami hujan lebat disertai petir dan angin kencang pada esok hari.

 

Selain itu, beberapa daerah juga berpotensi mengalami angin kencang yang dapat menyebabkan pohon tumbang atau kerusakan pada bangunan.

Baca Juga: Profil-Prestasi Kylian Mbappe, Talenta Muda Yang Dikabarkan Dijual PSG

Kondisi cuaca dalam 2 hari ke depan ini dipengaruhi Siklon Tropis Doksuri yang terpantau di perairan timur Filipina. Siklon tropis ini bergerak dengan kecepatan angin maksimum 75 knot (135 km/jam) dan ke arah barat-barat laut.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x