AUBG mendeklarasikan Relawan Disabilitas Netra Ganjar Pranowo di acara Doa Bersama Haul Muhammad Toha

- 25 Juli 2023, 21:45 WIB
Para peserta deklarasi dari relawan disabilitas netra ganjar pranowo
Para peserta deklarasi dari relawan disabilitas netra ganjar pranowo /

 

BERITA KBB- Menerima pendidikan politik dari Alumni Unpad Balad Ganjar, puluhan disabilitas di Kota Bandung menyatakan dukungan kepada bakal calon Presiden, Ganjar Pranowo di Jalan Puyuh Dalam 1, Kota Bandung, Selasa 25 Juli 2023.

Dukungan itu pun terealisasi dengan adanya deklarasi Relawan Disabilitas Netra Ganjar Pranowo. Salah satu Relawan Disabilitas Netra Ganjar Pranowo, Imam mengatakan bahwa sosok Ganjar Pranowo merupakan calon pemimpin yang dekat dekat para disabilitas.

Oleh karena itu, Imam mengucapkan terima kasih dengan adanya pendidikan politik untuk para disabilitas tuna netra sehingga pada Pemilu nanti bisa paham siapa yang akan dipilih.

Baca Juga: Peringatan Dini Cuaca 26-27 Juli 2023, Waspada Angin Kencang di 6 Provinsi Dampak Siklon Tropis Doksuri

"Alhamdulillah acara ini bagus. Disini kita akam berikan dukungan kepada Pak Ganjar. Mudah-mudahan bisa terpilih menjadi presiden, " ucap Imam.

Tak lupa Imam pun mempunyai harapan kepada calon pemimpin Indonesia selanjutnya. Diantaranya lebih memperhatikan disabilitas yang seringkali mengalami kesulitan dalam hal pelayanan birokrasi.

"Birokrasi saat ini masih mempersulit pelayanan kepada para disabilitas terutama untuk bantuan bantuan dari pemerintah. Semoga pemimpin kedepan mengutamakan disabilitas terutama di Jawa Barat," ujarnya.

Baca Juga: Profil-Prestasi Kylian Mbappe, Talenta Muda Yang Dikabarkan Dijual PSG

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x