Bertemu Mas Gibran, Kang Hengky Siap Menangkan Capres Ganjar Pranowo Pada Pilpres 2024, Ini Alasannya

- 2 Agustus 2023, 14:31 WIB
Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan bersama Walikota Solo Gibran
Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan bersama Walikota Solo Gibran /

BERITA KBB- Politisi PDIP yang saat ini menjabat Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan siap memenangkan Calon Presiden (Ganjar Pranowo) pada Pilpres 2024 mendatang.

Hengky Kurniawan mengatakan, sosok Ganjar Pranowo merupakan pemimpin yang dicintai oleh rakyat. Hal itu terlihat dari aktivitas kesehariannya sebagai Gubernur Jawa Tengah.

"Euforia masyarakat ketika ketemu Pa Ganjar Pranowo sambutannya begitu luar biasa. Artinya sosoknya begitu sangat dicintai rakyat," katanya, Rabu 2 Juli 2023.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis Ftv Wasiat Not Play Play Kena Mental Rabu 2 Agustus 2023 Pukul 14.30 WIB

Ia menambahkan, berbagai program yang dijalankan di masa kepemimpinannya di Jawa Tengah hingga saat ini begitu terasa manfaatnya oleh masyarakat.

"Berbagai program yang digulirkan oleh beliau mendapat respon positif dan hal itu menjadi bukti nyata kerja Pa Ganjar dalam melayani masyarakat," jelasnya.

Masih kata Hengky, sosok Ganjar Pranowo dinilai layak memimpin Indonesia melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi yang akan berakhir masa jabatannya pada 2024 mendatang.

Baca Juga: Ditetapkan Sebagai Tersangka Penistaan Agama, Inilah Kronologi Kasus Panji Gumilang

"Indonesia membutuhkan pemimpin muda yang enerjik dan sosok tersebut saya yakin ada pada figur Pa Ganjar Pranowo," katanya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x