30 Link Twibbon HUT RI Ke-78 Keren Untuk Meriahkan Hari Kemerdekaan di Media Sosial Lengkap Dengan Cara Pasang

- 10 Agustus 2023, 20:58 WIB
Kumpulan link twibbon HUT RI ke-78 untuk acara lomba dan karnaval, lengkap dengan link twibbon Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2023.
Kumpulan link twibbon HUT RI ke-78 untuk acara lomba dan karnaval, lengkap dengan link twibbon Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2023. /Twibbonize/

 

Berita KBB - Minggu depan seluruh rakyat Indonesia akan memperingati HUT RI ke-78, Kamis 17 Agustus 2023. Untuk menambah semarak peringatan kemerdekaan republik ini, ada puluhan link Twibbon yang bisa dipakai untuk diunggah di media sosial.

 

Menurut laman Kemensetneg, HUT RI ke-78 ini mengusung tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”, yang merefleksikan semangat Bangsa Indonesia untuk terus melanjutkan perjuangan dan pembangunan, serta berkolaborasi bersama memanfaatkan momen in iuntuk mewujudkan Indonesia Maju.

 

Selama beberapa tahun, masyarakat memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Indonesia dengan berbagai perlombaan seperti balap karung, makan kerupuk, panjat pinang dan sebagainya.

 

Di samping perlombaan-perlombaan tersebut, rakyat juga bisa turut memeriahkan HUT RI secara daring dengan memasang twibbon dan mengunggahnya ke media sosial seperti Facebook, Instagram atau WhatsApp.

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV 9 Agustus 2023: Siarkan BRI Liga 1 Persija vs Borneo, Begini Peringkat Terbaru Indosiar

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x