Usai Dilantik Mendagri, Alumni Unpar dan Alumni ITB Kompak Dukung Pjs Gubernur Bey Triadi Agar Sukses di Jabar

- 6 September 2023, 08:26 WIB
IE Yogaswara ( tengah batik putih ) bersama para profesional alumni Universitas Parahyangan
IE Yogaswara ( tengah batik putih ) bersama para profesional alumni Universitas Parahyangan /

BERITA KBB -Bey Triadi Machmudin telah resmi dilantik Mendagri Profesor Tito Karnavian menjadi Pjs Gubernur Jawa Barat, Selasa 5 September 2023.

Pelantikan ini pun disambut positif alumni Unpar dan juga ITB. Bahkan, para alumni yang juga satu almamater dengan Bey Triadi Machmudin ini siap mendukung penuh kinerjanya di Jawa Barat.

IE Yogaswara, alumni Unpar yang seangkatan dengan Bey Triadi Machmudin mengatakan bahwa ia yakin kehadirannya dapat menjaga kondusifitas Jabar jelang Pemilu 2024. Menurut Ketua Parahyangan Leadership Institute ini, kredibilitas dan kemampuan Bey Triadi Machmudin tak perlu diragukan lagi. 

Baca Juga: PROGRAM dan Acara Trans TV 6 September 2023 Tayang Film Point Break dan Gun Shy, Pukul Berapa?

Alumni Unpar IE Yogaswara
Alumni Unpar IE Yogaswara

"Selamat untuk Pak Bey yang telah dilantik. Saya kebetulan seangkatan beliau di Unpar. Beliau di Fakultas Ekonomi sedangkan saya di Fakultas Hukum. Kemudian kami juga sama sama kelahiran Kota Cirebon," tutur IE Yogaswara.

Dia menambahkan, selain menjaga kondusifitas di tahun politik, ada pekerjaan rumah lainnya yang segera Bey Triadi Machmudin lakukan. Yakni membuat kebijakam ekonomi yang pro rakyat.

"Karena beliau lulusan ekonomi tentunya ia tahu apa yang menjadi sasarannya. Yakni bisa menyusun APBD demi kemajuan ekonomi Jabar. Saya yakin dengan kemampuan, kapasitas dan juga kredibilitas Pak Bey," tuturnya.

Baca Juga: Karoke Party Acara Ulang Tahun Fanbase JKT48 Regional Bandung Yang Ke 10 di Ruangan Serba Guna Bosscha Space

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x