Prakiraan Cuaca Jawa Barat 7 September 2023: Kawasan Bogor-Cianjur-Sukabumi Disebut Bakal Hujan

- 6 September 2023, 23:58 WIB
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Kamis 7 September 2023, BMKG prediksi hujan turun di kawasan Bogor, Cianjur dan Sukabumi.
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Kamis 7 September 2023, BMKG prediksi hujan turun di kawasan Bogor, Cianjur dan Sukabumi. /

 

Berita KBB - Berikut informasi prakiraan cuaca Jawa Barat Kamis 7 September 2023 untuk Anda yang akan berpergian atau bekerja di lapangan dan terpapar langsung kondisi cuaca di ruang terbuka.

 

Prakiraan cuaca Jawa Barat Kamis 7 September 2023 sebagaimana diinformasikan laman BMKG mengungkap kondisi cuaca diprediksi akan cukup beragam di berbagai kabupaten dan kota, baik pada pagi, siang, malam maupun dini hari.

 

Kondisi cuaca pada pagi hari dominan cerah, dengan beberapa daerah diprediksi berawan dan cerah berawan. Adapun pada siangnya dominan cerah berawan di mana beberapa wilayah mengalami cuaca cerah serta berawan.

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV 5 September 2023: Salip ‘Cinta Setelah Cinta’, Cinta Tanpa Karena Merangsek ke 3 Besar

Sementar pada malam hingga dini hari, kondisi cuaca dominan berawan dengan beberapa wilayah diprediksi cerah berawan. Ada pula kabupaten kota yang berpotensi hujan pada malam hari.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x