Prakiraan Cuaca Jawa Barat 8 Oktober 2023, Sejumlah Wilayah Berpotensi Hujan Siang Hingga Dini Hari

- 8 Oktober 2023, 23:36 WIB
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat 8 Oktober 2023, cek apakah wilayah domisili Anda berpeluang mengalami hujan Minggu ini.
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat 8 Oktober 2023, cek apakah wilayah domisili Anda berpeluang mengalami hujan Minggu ini. /

 

Berita KBB - Tidak terasa hari Minggu kembali tiba setelah 5-6 hari membanting tulang mencari nafkah. Bagi masyarakat yang menghabiskan libur akhir pekan di luar rumah Minggu ini, berikut prakiraan cuaca 8 Oktober 2023.

 

Prakiraan cuaca Jawa Barat 8 Oktober 2023 sebagaimana terdapat pada laman BMKG mengungkap kondisi cuaca cenderung cerah berawan pada pagi hari dan berawan serta hujan ringan hingga sedang pada siang hingga dini harinya.

 

Di beberapa wilayah, pagi hari cuaca diprediksi berawan dan cerah berawan pada siang hari, sementara dini harinya diprediksi cerah berawan.

Baca Juga: Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif Bersilaturahmi Dengan Anak Yatim Piatu di Madradah Al-Amanah

BMKG juga mengimbau masyarakat untuk mewaspadai potensi hujan berskala lokal dan durasi relatif singkat pada waktu siang hingga malam di sebagian wilayah Bogor, Depok, Sukabumi, Cianjur, dan Purwakarta.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x