Langsung Bertemu, Senior AUBG Syarif Bastaman Pastikan Cawapres Mahfud MD Akan Keliling Jawa Barat

- 25 Oktober 2023, 22:02 WIB
Langsung Bertemu, Senior AUBG Syarif Bastaman Pastikan Cawapres Mahfud MD Akan Keliling Jabar
Langsung Bertemu, Senior AUBG Syarif Bastaman Pastikan Cawapres Mahfud MD Akan Keliling Jabar /

 

BERITA KBB- Senior Alumni Unpad Balad Ganjar Syarif Bastaman bertemu dan berkomunikasi langsung dengan Cawapres Mahfud MD di sekretariat Tim Pemenangan Nasional, Jakarta, Rabu 25 Oktober 2023.

Dalam pertemuan ini, Syarif Bastaman menyampaikan bahwa Mahfud MD akan segera mengunjungi Jawa Barat. Rencananya, Cawapres dari Ganjar Pranowo ini akan berkeliling ke berbagai daerah di Jabar terutama ke semua pesantren.

"Beliau siap keliling Jabar terutama ke semua pesantren besar maupun yang kecil atau mengunjungi dan bersilaturahmi antar santri dengan para ajengan tajug," tuturnya kepada wartawan, Rabu 25 Oktober 2023 malam.

Baca Juga: Daftar Rating Ftv Selasa 24 Oktober 2023 Ada Ftv Aku Butuh Ayang Walau Tuhan Maha Penyayang

Dia menambahkan, dalam pertemuan ini Mahfud MD memiliki harapan terhadap pergerakan yang dilakukan Alumni Unpad Balad Ganjar (AUBG). Salah satunya yakni semakin masif dalam melakukan sosialisasi visi dan misi pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Ya tentu beliau punya harapan agar AUBG yang memang punya jaringan di seluruh Jabar agar makin giat melakukan sosialisasi visi dan missi GAMA," ucap Pria yang akrab disapa Kang Iip ini.

Dengan adanya antusias ini, Syarif Bastaman akan langsung bergerak dengan mempersiapkan jadwal dan program untuk mengantarkan Mahfud MD keliling Jawa Barat.

Baca Juga: Kasus Positif Cacar Monyet di Jakarta Bertambah, Salah Satu Pasien Tertular Dari Kontak Erat Seksual

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x