Prakiraan Cuaca Jawa Barat 27 Oktober 2023: Waspada Potensi Hujan Pada Siang Hari Di Daerah-Daerah Berikut

- 26 Oktober 2023, 22:59 WIB
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat 27 Oktober 2023, cek apakah wilayah domisili Anda terdampak potensi hujan pada siang hari.
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat 27 Oktober 2023, cek apakah wilayah domisili Anda terdampak potensi hujan pada siang hari. /Pixabay/

 

Berita KBB - Berikut informasi prakiraan cuaca Jawa Barat 27 Oktober 2023 yang perlu diketahui terutama bagi yang beraktivitas di luar ruangan dan terpapar langsung kondisi cuaca di ruang terbuka.

 

Prakiraan cuaca Jawa Barat 27 Oktober 2023 sebagaimana diinformasikan laman BMKG mengungkap, terdapat potensi hujan pada waktu siang hari di beberapa daerah kabupaten dan kota di Jawa Barat.

 

Hal ini diperkuat dengan peringatan dini BMKG akan potensi hujan disertai petir dan angin kencang berskala lokal pada waktu siang hingga jelang malam di sebagian wilayah Depok, Bogor, Bekasi, Sukabumi, Cianjur, Bandung Raya, dan Bekasi.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1096: Kronologi Insiden God Valley, Lolosnya Kuma dan Ivankov dari Cengkeraman Maut

Bagaimana dengan prediksi cuaca di luar waktu tersebut? Berikut ini Berita KBB rangkum prakiraan cuaca Jawa Barat 27 Oktober 2023. Data di bawah ini hanya bersifat prediksi, sehingga cuaca yang terjadi pada kenyataannya dapat berbeda.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x