5 Pelajar Diduga Iseng Nge Prank Ancaman Bom ke Mal di Cilincing Jakarta Utara, Motifnya Bikin Geleng Kepala

- 3 November 2023, 21:11 WIB
 5 pelajar diduga iseng melakukan prank ancaman bom ke sebuah pusat perbelanjaan atau mal di Cilincing Jakarta Utara, Kamis 2 November 2023.
5 pelajar diduga iseng melakukan prank ancaman bom ke sebuah pusat perbelanjaan atau mal di Cilincing Jakarta Utara, Kamis 2 November 2023. /

 

Berita KBB - 5 pelajar diamankan polisi setelah diduga melakukan prank ancaman bom ke sebuah pusat perbelanjaan atau mal di Cilincing, Jakarta Utara, Kamis 2 November 2023.

 

Dilansir PMJ News Jumat ini, 5 pelajar yang diduga melakukan prank ancaman bom ke mal di Cilincing Jakarta Utara ini diketahui berinisial H, FA, RF, KH, dan SAL. Mereka adalah murid salah satu SMA di daerah setempat.

 

Kapolsek Koja, Kompol Muhamad Syahroni menjelaskan, 5 pelajar yang diduga melakukan prank ancaman bom ke pusat perbelanjaan di Cilincing Jakarta Utara ini melakukan aksi tersebut sebagai bahan candaan antara mereka.

Baca Juga: Keren! Keberanian dan Keseruan di Gunung Mas Puncak Bogor Bakal Diuji: Wisata Offroad dengan Komodo dan ATV

“Motif mereka berdasarkan pengakuan dari saudara FA dan saudara H, mereka ingin nge-prank. Jadi menge-prank saudara H,” ujar Syahroni pada Kamis malam, seperti dikutip Berita KBB dari PMJ News.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah