Inalillahi! 9 Orang Tewas Dalam Kecelakaan Maut di Tol Jakarta-Cikampek Pagi Tadi

- 8 April 2024, 23:25 WIB
Evakuasi kecelakaan maut melibatkan 3 unit kendaraan dan menewaskan 12 orang penumpangnya di Tol Jakarta-Cikampek (Japek) KM 58 berlangsung cepat.
Evakuasi kecelakaan maut melibatkan 3 unit kendaraan dan menewaskan 12 orang penumpangnya di Tol Jakarta-Cikampek (Japek) KM 58 berlangsung cepat. /Tangkapanlayar Instagram @korlantaspolri/



BERITA KBB- Senin 8 April 2024 telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Tol Jakarta- Cikampek KM 58. B arah Jakarta Kec. Klari Kab. Karawang pukul 07.30 wib pagi tadi.

Kecelakaan melibatkan 1 mobil grand max, 1 bus antar kota serta 1 mobil terios.

Dari informasi yang didapatkan, kecelakaan tersebut merenggut nyawa 9 orang penumpang mobil grand max dan 2 penumpang bus yang mengalami luka-luka.

Keterangan dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono bahwa ke sembilan penumpang mobil grand max yang meninggal itu dalam kondisi tewas terbakar.

Baca Juga: Sinopsis Tertawan Hati 8 April 2024 Erik Cari Pelaku Penembakan Alya, Amara Kagum!

Sebagian korban meninggal dunia, ditemukan dalam keadaan tidak utuh. Untuk evakuasi, para korban dibawa ke Rumah Sakit Karawang.

Diketahui, penyebab kecelakaan tersebut diduga akibat adanya trouble yang dialami mobil grand max, kemudian mereka memilih menepi di bahu jalan.

Tak berselang lama, bus antar kota datang dan tidak bisa menghindari mobil grand max tersebut sehingga terjadilah kecelakaan yang juga berdampak pada mobil Terios.

Begitupun kondisi bus antar kota yang hancur di bagian depan akibat bertabrakan dengan mobil grand max.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Kepentok Cinta Sopir Gokil, Yuki Kato dan Rendy Kjaernett, Tayang 08:00 WIB di SCTV

Dari kecelakaan ini, pihak Jasa Marga,  Dirjen Perhubungan Darat serta pihak lainnya mengucapkan turut berbela sungkawa atas kecelakaan maut yang terjadi hari ini di Tol Jakarta-Cikampek.

Mereka lantas menghimbau agar pemudik harus dalam keadaan sehat dan fokus dalam berkendara. Sehingga apabila mengalami kelelahan, lebih baik beristirahat di tempat yang aman.

Pasalnya, situasi lalu lintas saat ini sedang menghadapi arus mudik lebaran 2024 yang antusiasnya sangat tinggi. Maka dari itu, semua peraturan lalu lintas harus dipatuhi agar perjalanan Anda selamat, nyaman, dan aman. ***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x