Asyik! Berikut Jadwal Libur Nasional dan Cuti Bersama Oktober serta Desember 2020, Simak Disini

- 28 Oktober 2020, 11:02 WIB
ILUSTRASI//Kegiatan di rumah pada masa libur panjang
ILUSTRASI//Kegiatan di rumah pada masa libur panjang /AnnaliseArt/Pixabay

 

BERITA KBB- Berikut jadwal cuti bersama atau libur di bulan Oktober 2020. Cuti bersama atau libur nasional di bulan ini ditetapkan pemerintah melalui Surat Keputusan Bersama (SKB) 3 Menteri pada 28 dan 30 Oktober 2020.

Pelaksanaan Libur bersama di akhir Oktober ini dalam rangka perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yaitu pada tanggal 29 Oktober 2020.

Untuk itu seluruh karyawan baik swasta, BUMN maupun PNS bisa menikmati libur panjang atau cuti bersama nasional dimulai pada hari Rabu tanggal 28 Oktober 2020 hingga 1 November 2020. Hal Ini seperti berita yang telah dilansir Sportaliga berjudul Catat, Jadwal Libur Nasional atau Cuti Bersama di Oktober dan Desember 2020, Berikut Daftarnya

Baca Juga: Simpang Siur Vaksin Corona, Saleh Daulay: Ini yang Bikin Masyarakat Cemas

Baca Juga: Harga Vaksin Corona di Sao Paulo 2 Dolar, di Indonesia 20 Dolar, Fadli Zon: Ini Namanya Dagang!

Menanggapi libur panjanga di akhir oktober 2020, Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil mengimbau masyarakat untuk menahan diri berlibur atau bepergian ke luar kota di momen libur panjang pada akhir Oktober mendatang.

Hal itu memperhatikan kondisi pandemi COVID-19 dan penularan virus SARS-CoV-2 penyebab penyakit COVID-19 yang masih terjadi.

"Terkait libur panjang di akhir Oktober, saya imbau warga dalam situasi pandemi COVID-19 ini bisa menahan diri (berlibur atau bepergian ke luar kota)," ujar Ridwan Kamil seperti dikutip dari laman Humas.jabarprov.go.id, Kamis 22 Oktober 2020

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Sportaliga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x