Manchester United Hajar AS Roma Dengan 6-2 di Leg 1 Semifinal Liga Europa 2021, Cavani Borong 2 Gol

- 30 April 2021, 09:48 WIB
Striker Manchester United Edinson Cavani berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Granada di perempat final UEL di Old Trafford, diji hari tadi
Striker Manchester United Edinson Cavani berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Granada di perempat final UEL di Old Trafford, diji hari tadi /Twitter Europa League

BERITA KBB- Edinson Cavani memimpin Manchester United menghajar AS Roma dengan skor telak 6-2 dalam leg pertama semifinal Liga Europa di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Jumat 30 April 2021.

Penyerang gaek asal Uruguay itu membukukan dua gol dan dua assist dalam kemenangan MU diikuti sumbangan dua gol Bruno Fernandes serta masing-masing satu gol dari Paul Pogba dan Mason Greenwood, demikian catatan laman resmi UEFA.

Hasil itu jelas jadi modal penting bagi MU yang selanjutnya butuh hanya hasil imbang ketika bertandang ke markas Roma di Olimpico untuk leg kedua pada Kamis 6 Mei 2021 pekan depan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn, Aquarius dan Pisces, Jumat 30 April 2021: Masa Lalu Kembali Menghantui

Pertandingan belum genap berusia dua menit ketika Jordan Veretout meringis kesakitan di dekat tiang sepak pojok MU dan Roma dipaksa menggunakan slot pergantian pemain pertama mereka untuk memasukkan Gonzalo Villar.

Di tengah situasi itu, pasukan Setan Merah membuka keunggulan lewat tembakan congkel Fernandes menyelesaikan umpan sodoran Cavani demi memperdaya kiper Pau Lopez.

Namun keunggulan itu tidak bertahan lama, sebab enam menit kemudian Roma mampu menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Lorenzo Pellegrini yang tak bisa dijangkau kiper David de Gea.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Jumat, 30 April 2021: Libra, Scorpio dan Sagitarius Harus Ekstra Hati-Hati

MU berusaha merestorasi keunggulan mereka pada menit ke-25 sayang tembakan Pogba bisa ditepis oleh Lopez dan bola muntah yang disambar Aaron Wan-Bissaka berhasil dihalau oleh Leonardo Spinazzola.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah