Barella Tolak Atletico Madrid, Pilih Bergabung dengan Inter

- 11 Juni 2021, 08:04 WIB
Presiden Cagliari Tommaso Giulini mengungkapkan Nicolò Barella menolak tawaran Atletico Madrid dan memilih bergabung dengan inter.
Presiden Cagliari Tommaso Giulini mengungkapkan Nicolò Barella menolak tawaran Atletico Madrid dan memilih bergabung dengan inter. /

Berita KBB - Presiden Cagliari Tommaso Giulini mengungkapkan Nicolò Barella menolak tawaran Atletico Madrid dan memilih bergabung dengan inter.

Gelandang tersebut ditransfer pada 2019 dengan total €40 juta dan merupakan salah satu pemain kunci dalam perebutan Scudetto Inter.

“Sulit untuk mempertahankannya bertahan di Cagliari,” kata Giulini kepada SO Foot.
“Atletico Madrid menginginkannya, Diego Simeone bahkan memanggilnya secara pribadi."

Baca Juga: Fiorentina Lanjutkan Negosiasi dengan Nicolas Gonzalez

"Ketika seorang pemain Cagliari menerima tawaran besar dari tim seperti Atletico Madrid, tidak mudah untuk menolaknya, bahkan lebih sulit untuk tetap fokus pada klub Anda sepanjang musim."

“Namun, Nicolò memiliki kampanye terbaiknya bersama kami. Itu wajar bagi kami untuk membiarkan dia pergi ke Inter pada akhir musim itu, mengingat tim Antonio Conte memiliki ambisi yang sangat berbeda dengan kami."


“Barella telah berkembang pesat selama waktunya di Inter, terutama dalam mentalitasnya, dan saya yakin dia bisa menjadi kapten masa depan mereka.”***

Editor: Asep Budiman

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x