Italia Menang Telak atas Turki, Leonardo Bonucci: Saya Bayangkan Italia seperti Ini

- 12 Juni 2021, 06:30 WIB
Italia menang 3-0 atas Turki, Bonucci mengatakan jika ia membayangkan Italia akan seperti itu
Italia menang 3-0 atas Turki, Bonucci mengatakan jika ia membayangkan Italia akan seperti itu /

Berita KBB - Leonardo Bonucci 'membayangkan Italia akan seperti ini dalam komperitisi piala UERO 2020,' saat Italia memulai kompetisi Euro 2020 dengan mengalahkan Turki 3-0.

Azzurri meraih kemenangan kesembilannya berturut-turut, di mana mereka mencetak 28 gol dan tidak kebobolan.

“Ketika Anda memulai petualangan ini, Anda membutuhkan ketegangan, merinding, keinginan untuk keluar dari sana. Saya membayangkan akan seperti ini karena jalan yang kami ambil untuk sampai ke sini," kata Bonucci kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga: Laga Euro 2020; Gli Azzuri Lumat Turki 3 Gol tanpa Balas

“Sekarang ini adalah awal langkah pertama dalam perjalanan panjang, jadi kami tetap berdiri di tanah, karena ini akan menjadi pertandingan yang sangat dekat, lawan akan mengenal kami lebih baik, tetapi kami tahu bahwa kami dapat memiliki kekuatan kami sendiri."

“Kami harus menjaga kepala kami menunduk. Kami mengatakan di ruang ganti kami membutuhkan kepala yang jernih dan hati yang panas. Kami harus menempatkan tekad ke dalamnya dan memberikan yang terbaik dari kemampuan kami.”

"Suasana di Stadio Olimpico luar biasa, dengan 16.000 penggemar di arena Italia untuk pertama kalinya sejak Maret 2020."

“Dengan orang-orang di sekitar kami di tribun, ini adalah gaya sepakbola yang sama sekali berbeda. Mereka membuat hati kami berkobar sepanjang pertandingan."

"Sekarang mulai besok mari kita hilangkan yang negatif, ambil yang positif dan bersiaplah untuk pertandingan berikutnya.”

Italia berada di Grup A bersama Turki, Swiss, dan Wales.***

Editor: Asep Budiman

Sumber: Italian Football


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah