Euro 2020: Italia Menang Telak atas Swiss

- 17 Juni 2021, 05:40 WIB
Sejak peluit dibunyikam Italia langsung tampil agresif, permainan baru berjalan 10 menit Ciro Immobile sudah mendapat peluang yang bagus sayang sundulannya masih diatas mistar gawang.
Sejak peluit dibunyikam Italia langsung tampil agresif, permainan baru berjalan 10 menit Ciro Immobile sudah mendapat peluang yang bagus sayang sundulannya masih diatas mistar gawang. /

Berita KBB - Sejak peluit dibunyikam Italia langsung tampil agresif, permainan baru berjalan 10 menit Ciro Immobile sudah mendapat peluang yang bagus sayang sundulannya masih diatas mistar gawang.

Giorgio Chiellini berhasil memasukkan bola di pada menit ke-19, tetapi gol itu dianulir karena handball, karena bola memantul dari lengannya setelah sundulan dari sudut, kememudian melepaskan tembakan di kotak penalti.

Malam itu berubah dari buruk menjadi lebih buruk bagi pemain Juventus, saat ia kemudian tertatih-tatih karena masalah otot, digantikan oleh Francesco Acerbi.

Baca Juga: Euro 2020: Turki Tersingkir setelah Takluk 0-2 dari Wales

Baca Juga: Buka Peluang Produk dan Pasar Ekspor Baru; Jabar Ekspor 23 Ton Produk Kelapa Parut Kering ke Kosta Rika

Italia memimpin segera setelah itu dengan gol yang di buat oleh Locatelli memulainya dengan umpan voli spektakuler dari tengah lapangan, mengirim Domenico Berardi ke kanan, bola di terima dengan baik oleh Locatelli dengan melakukan tendangan samping.

Babak pertama Italia meminpin dengan 1-0
Babak kedua dimulai dengan Italia menyerang terlebih dahulu yang 7 menit laga di mulai Locatelli berhasil menggadakan keunggulan Italia menjadi 2-0, meskipun secara penguasaan bola masih imbang tetapi serangan Italia sangat efektif, ini terbukti dengan gol penutup yang di lesakkan oleh Immobile di akhir pertandingan.

Manuel Locatelli adalah pemain Italia ketiga yang mencetak dua gol di Euro dan yang pertama sejak dua gol Mario Balotelli melawan Jerman pada 2012.

Bintang Sassuolo itu mencetak gol di kedua sisi jeda untuk memberi Italia keunggulan 2-0 atas Swiss di putaran kedua Euro 2020 dan dengan demikian menjadi pemain ketiga yang pernah mencetak dua gol di Kejuaraan Eropa untuk Azzurri.

Editor: Asep Budiman

Sumber: Italian Football


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x