Euro 2020: Turki Tersingkir setelah Takluk 0-2 dari Wales

- 17 Juni 2021, 05:35 WIB
Turki praktis tersingkir dari Euro 2020 setelah kalah 2-0 dari Wales, ketika Gareth Bale memberikan assist untuk Aaron Ramsey dan Connor Roberts, meski gagal mengeksekusi penalti.
Turki praktis tersingkir dari Euro 2020 setelah kalah 2-0 dari Wales, ketika Gareth Bale memberikan assist untuk Aaron Ramsey dan Connor Roberts, meski gagal mengeksekusi penalti. /

Berita KBB - Turki praktis tersingkir dari Euro 2020 setelah kalah 2-0 dari Wales, ketika Gareth Bale memberikan assist untuk Aaron Ramsey dan Connor Roberts, meski gagal mengeksekusi penalti.

Itu adalah permainan yang atraktif dari kedua tim, tetapi gelandang Juventus Aaron Ramsey melewatkan dua peluang mutlak di babak pertama, keduanya dibuat oleh Gareth Bale.

Turki juga mengancam, dengan sundulan bek Sassuolo Kaan Ayhan yang berhasil di halau dari garis oleh Joe Morrell.

Baca Juga: Ditetapkan sebagai Tersangka, Anji Terancam Hukuman Penjara Maksimal 12 Tahun

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn, Aquarius, Pisces Kamis, 17 Juni 2021: Soal Cinta, Karier, dan Keuangan

Itu adalah peluang ketiga bagi Ramsey, karena sesaat sebelum turun minum ia terkena jebakan offside dari bola Bale yang di oper dari atas, menekannya ke bawah dan mengalahkan kiper satu lawan satu.

Turki menyia-nyiakan peluang emas untuk menyamakan kedudukan dengan tendangan voli Burak Yilmaz dari jarak enam yard, Bale gagal memanfaatkan peluang emasnya untuk menggandakan keunggulan mereka dan dengan tendangannya masih melebar keatas mistar gawang.

Itu memungkinkan Turki masih memiliki peluang untuk tetap berlari hingga detik-detik terakhir, sampai Bale memciptakan peluang emas yang berhasil di selesaikan dengan baik Connor Roberts menyodok bola dari jarak dekat yang tidak berhasil ditepis penjaga gawang.***

Editor: Asep Budiman

Sumber: Italian Football


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x