Profil Pemain Anyar Persib Mohammed Rashid, Gantikan Farshad Noor di Slot Pemain Asing, Bela Timnas Palestina

- 17 Juni 2021, 22:38 WIB
Pemain anyar Persib Mohammed B.A Rashid.
Pemain anyar Persib Mohammed B.A Rashid. /PERSIB.CO.ID

BERITA KBB- Tak butuh waktu lama, Persib akhirnya merekrut pemain asing untuk mengisi posisi kepergian Farshad Noor. Dia adalah Mohammed Bassim Rashid yang merupakan pemain Timnas Palestina. Di artikel ini akan memuat mengenai profil Mohammed Bassim Rashid. 

Mohammed Bassim Rashid sendiri dipastikan mendapatkan kontrak untuk membantu Persib berlaga di Liga 1 2021. Mohammed Bassim Rashid sebelumnya merumput di Arab Saudi bersama klub setara Liga 2 yakni Al Jeel. 

Persib Bandung ternyata bukan nama yang asing bagi Mohammed Bassim Rashid. Gelandang Palestina ini mengaku sudah mengetahui Pangeran Biru dan kompetisi sepakbola Indonesia sejak tiga tahun lalu.

Baca Juga: Link Jadwal Pendaftaran, Persyaratan, Penerimaan Mahasiswa Baru UNDIP Vokasi Cek Disini

Kehadiran Bassim Rashid melengkapi kuota pemain asing Persib untuk Liga 1 2021/22. Persib mendatangkan Bassim untuk menggantikan posisi yang lowong setelah Farshad Noor dicoret dari tim, karena tak memperlihatkan performa memuaskan di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Bassim mengungkapkan, ia sangat antusias bergabung dengan Persib. Menurut penggawa timnas Palestina ini, ia sudah mengetahui nama Persib, dan mengikuti perkembangan sepakbola Indonesia selama tiga tahun terakhir.

“Saya merasa sangat bersemangat bergabung dengan Persib, salah satu tim tim besar di Indonesia. Ini adalah tantangan baru bagi saya. Saya berharap dapat memberikan yang terbaik untuk tim ini,” kata Bassim dikutip laman resmi Persib.

Baca Juga: Lelah Dipanggil Madam, Kini Ivan Gunawan Punya Panggilan Baru, Pak Gun!

“Saya tahu Persib sejak 2018. Saya mengikuti Liga Indonesia. Harapan saya adalah membantu tim saya menang dalam setiap pertandingan yang kami ikuti, dan mudah-mudahan menjadi tim teratas di akhir musim.”

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x