Real Madrid Siapkan Barter untuk Datangkan Spinazzola

- 18 Juni 2021, 06:40 WIB
Agen Leonardo Spinazzola bertemu dengan perwakilan Real Madrid dengan Merengues untuk mempersiapkan kesepakatan pertukaran pemain untuk menandatangani pemain internasional Italia.
Agen Leonardo Spinazzola bertemu dengan perwakilan Real Madrid dengan Merengues untuk mempersiapkan kesepakatan pertukaran pemain untuk menandatangani pemain internasional Italia. /

Berita KBB - Agen Leonardo Spinazzola bertemu dengan perwakilan Real Madrid dengan Merengues untuk mempersiapkan kesepakatan pertukaran pemain untuk menandatangani pemain internasional Italia.

Spinazzola, mantan bek sayap Atalanta dan Juventus, adalah bek kiri utama Italia di Euro 2020.

Menurut outlet Spanyol, Real Madrid telah mengincar pemain berusia 28 tahun yang dinobatkan sebagai MVP dalam pertandingan pembukaan Kejuaraan Eropa pekan lalu.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV 18 Juni 2021, ada Tuyul dan Mbak Yul serta serial India Bepanah Pyaar

Agennya Davide Lippi dilaporkan telah bertemu Luis Campos dan tangan kanannya Ludovic Fattizzo di Prancis Selatan.

Campos adalah mantan direktur olahraga Lille dan bertemu Lippi atas nama Real Madrid.
The Merengues dilaporkan sedang mempersiapkan kesepakatan pertukaran yang melibatkan Borja Mayoral yang bergabung dengan Roma dengan status pinjaman dua tahun pada tahun 2020.

Kesepakatan itu datang dengan kewajiban € 20 juta untuk membeli, tetapi Real Madrid lebih memilih untuk mendapatkan Spinazzola sebagai gantinya.

Baca Juga: Euro 2020: Kalahkan Denmark, Belgia Pastikan Tempat Mereka di Babak 16 Besar

Roma bisa saja membuat kepindahan Borja Mayoral menjadi permanen pada akhir musim 2020-21 tetapi gagal mengaktifkan klausul mereka.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Italian Football


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x