Ketum PODSI Kabupaten Bandung Barat dan Plt Bupati Hengky Kurniawan Bersyukur 2 Atlet Dayung Menyumbang Emas

- 30 September 2021, 09:44 WIB
ATLET KBB Andri Agus dan Muhammad Yunus menyumbangkan Medali Emas Untuk Jabar di PON XX Papua
ATLET KBB Andri Agus dan Muhammad Yunus menyumbangkan Medali Emas Untuk Jabar di PON XX Papua /Instagram Hengky Kurniawan /

BERITA KBB- Duat atlet dayung asal Kabupaten Bandung Barat yakni Andri Agus Mulyana dan Muhammad Yunus berhasil menyumbangkan medali emas untuk kontingen Jawa Barat di PON XX Papua. Andri Agus Mulyana yang merupakan warga Kampung Sadang, Desa Ciburuy, Kecamatan Padalarang ini menyumbangkan medali emas dari dari cabor Kayak 2 Putra 1000 meter.

Andri Agus berpasangan dengan atlet asal Pangalengan, Kabupaten Bandung, Indra Hidayat. Mereka mendapat medali emas dengan catatan waktu 03:36.741.

Medali emas dayung lainnya disumbangkan Muhammad Yunus. Muhammad Yunus yang berpasangan dengan Robby Kuswandi berhasil meraih medali emas dari cabor Kano 2 putra 1.000 meter.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Amanda Caesa, Penyanyi Cantik yang Foto Bersama Lord Adi

Baca Juga: Lord Adi Unggah Foto Bersama Anrez Adelio dan Amanda Caesa, Warganet: Gak Sabar Nunggu Tayang

Plt Bupati KBB Hengky Kurniawan Bersama Ketum PODSI KBB Ida Widaningsih
Plt Bupati KBB Hengky Kurniawan Bersama Ketum PODSI KBB Ida Widaningsih

Ketua Umum Pengcab Persatuan Olahrahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Bandung Barat Ida Widaningsih mengaku bangga atas prestasi yang diraih para atletnya.

Menurut Ida Widaningsih apa yang diraih Andri Agus dan Muhammad Yunus tentu sangat membanggakan KBB di pentas olahraga Nasional. Untuk itu ia sangat terharu dengan raihan yang telah dicapai atletnya.

"Tentu saya sangat bersyukur Andri Agus Mulyana dan Muhammad Yunus atlet KBB mendapat medali emas, semoga bisa lebih berprestasi dan memicu semangat atlet KBB yang lain di PON XX Papua," tutur Ida Widaningsih.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x