KONYOL! Bobon Santoso Grand Master Chef Tantang Penjual Gorengan Membuat Televisi Goreng

- 29 September 2021, 20:12 WIB
/YouTube The Santoso/
BERITA KBB-Grand Master Chef In The World Bobon Santoso kembali berulah, kini tantang penjual gorengan untuk menggoreng Televisi.
 
Siapa yang tidak mengenal Bobon Santoso, dia adalah seorang konten kreator YouTube yang sering membuat heboh Warganet karena ulahnya memasak menu-menu ekstrim dan tidak masuk akal.
 
Menjuluki dirinya sebagai Grand Master Chef In The World, Bobon Santoso mengaku lebih hebat dari Chef-chef lain. Bahkan tidak sedikit netizen yang mendukung Bobon Santoso untuk menjadi juri MasterChef Indonesia season 9 menggantikan Chef Juna.
 
 
Dukungan tersebut diberikan oleh netizen saat Chef Juna mengunggah foto dengan caption ucapan selamat tinggal dan terima kasih kepada Chef Arnold, Chef Renatta, dan kru MasterChef Indonesia. Disitulah netizen mengusulkan Bobon Santoso untuk menggantikan Chef Juna di MasterChef Indonesia season 9 nanti.
 
Kabar Bobon Santoso akan menggantikan Chef Juna sebagai juri MasterChef Indonesia season 9 tentu hal tersebut baru rumor di kalangan Warganet. Belum ada kepastian dari pihak MasterChef Indonesia tentang siapa calon juri pengganti Chef Juna, benarkah Bobon Santoso atau Lord Adi.
 
Membahas Bobon Santoso, YouTuber ini kembali berulah di konten terbarunya.
 
 
Kali ini Bobon Santoso kembali menantang pedagang pinggir jalan untuk membuat sesuatu masakan yang aneh dan belum pernah ada sebelumnya.
 
Penjual gorengan menjadi sasaran dari Bobon Santoso untuk diberikan challenge. Bobon Santoso memberikan tantangan kepada penjual gorengan untuk menggoreng televisi dan akan memberikan hadiah jika penjual gorengan tersebut berhasil melakukan tantangan yang diberikan.
 
Tidak hanya hadiah, Bobon Santoso juga akan menobatkan tukang gorengan tersebut sebagai MasterChef gorengan saat dia berhasil menjalankan tantangan yang diberikan.
 
 
Penjual gorengan yang diketahui bernama Bayu tersebut pun menerima tantangan yang diberikan oleh Bobon Santoso.
 
"Mas saya akan menantang mas ya untuk membuat sebuah gorengan tapi menggunakan bahan yang gak pernah mas kira, bukan tempe bukan tahu, mas tunggu dulu saya ambilin," kata Bobon Santoso yang dikutip oleh Berita KBB dari channel The Santoso, 29 September 2021.
 
Benar, Bobon Santoso membawa sebuah televisi 32inch untuk digoreng oleh Bayu si penjual gorengan lengkap dengan wajan raksasa yang telah dipersiapkan.
 
 
Bayu pun menggoreng televisi yang telah diberikan oleh Bobon Santoso. Tanpa ada kesusahan dia berhasil menggoreng televisi dengan bahan adonan tepung, minyak panas, dan televisi.
 
"Mas satu-satunya tukang gorengan yang berhasil ngegoreng tv," kata Bobon Santoso.
 
Bobon Santoso mencoba gorengan televisi hasil masakan Bayu untuk mengetahui rasa dari gorengan tersebut.
 
 
"Eeeem tepungnya ada rasa aroma gosong, aroma plastik-plastiknya," ujar Bobon Santoso menjelaskan.
 
"Tapi enak gaes, basically gorengan ini enak ya," imbuh Bobon Santoso.
 
Bobon Santoso menobatkan Bayu berhasil menjalani tantangan dan resmi menjadi Master Chef gorengan. Tidak lupa Bobon Santoso juga memberikan hadiah yang telah dijanjikan di awal tantangan.
 
 
Kira-kira akan ada menu ekstrem apa lagi yang akan dibuat oleh Bobon Santoso?
Para fans Bobon Santoso menunggu konten-konten terbarunya.***
 
 
 
 
 
 
 

Editor: Ade Bayu Indra

Sumber: YouTube The Santoso


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x