Jatuh Bangun Pemain Malaysia Hadapi Greysia Polii - Apriyani Rahayu di Perempat Final Piala Sudirman

- 2 Oktober 2021, 08:16 WIB
Ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu saat berlatih di Piala Sudirman 2021. Hingga kini belum terkalahkan.
Ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu saat berlatih di Piala Sudirman 2021. Hingga kini belum terkalahkan. /Dok. PBSI


BERITA KBB – Jatuh bangun pemain Malaysia menghadapi pemain Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di perempat final Piala Sudirman.

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu harus melakukan permainan dengan rally panjang sejak dari babak pertama melawan pemain Malaysia di perempat final Piala Sudirman.

Pada babak pertama Greysia Polii dan Apriyani Rahayu menang dengan poin 22 – 20 dimana selain bermain bertahan juga bermain dengan menyerang.

Baca Juga: Resep Putu Ayu Jajanan Tradisional yang Mudah untuk Dibuat Sendiri

Baca Juga: Menegangkan! Gregoria Mariska Tunjung Main di Perempat Final Piala Sudirman Buat Deg-degan penonton

Tidak lupa kekompakan di antara keduanya diuji saat permainan di laga perempat final, sempat ada miss beberapa kali hingga kembali menunjukkan kembali performa terbaik mereka.

Pearly Tan dan Thinaah Muralithaan harus melakukan permainan really panjang hadapi Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Rally terpanjang pada saat babak kedua yang dimenangkan oleh pemain Malaysia 17 – 21 dimana badan Apriyani menjadi sasaran suttlecock.

Baca Juga: Hilangnya Performa Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon Hadapi Malaysia, Ada Apa?

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x