Persiapan Sudah Matang, Tim Panahan Jawa Barat Optimis Raih 5 Medali Emas di Peparnas 2021 Papua

- 3 November 2021, 09:31 WIB
Pelatih Tim Cabor Panahan Jawa Barat, Setiawan Pratomo Optimis Raih 5 Medali Emas di Peparnas Jabar
Pelatih Tim Cabor Panahan Jawa Barat, Setiawan Pratomo Optimis Raih 5 Medali Emas di Peparnas Jabar /Dokumentasi NPCI Jabar/

BERITA KBB- Tim Cabor Panahan Jawa Barat dalam Ajang Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) 2021, target kan 5 medali untuk di bawa pulang ke tanah Pasundan.

Pelatih Tim Cabor Panahan Jawa Barat, Setiawan Pratomo mengungkapkan, pihaknya optimis setidaknya 5 medali bisa di bawa anak asuhannya pulang dari tanah Papua.

"Targetnya 5 medali tapi kami berharap bisa lebih dari itu yang bisa di persembahkan Cabor Panahan," ungkapnya Rabu 3 November 2021.

Baca Juga: Citra Kirana Berduka: Innalillahi Wa Innailahi Rajiun, Alfatihah Untuk Hanna Kirana

Baca Juga: Al Ghazali dan Dul Jaelani Romantis Gandeng Pacar, El Jalaluddin Rumi Berikan Komentar Lucu Ini

Ia menambahkan, 18 atlit yang di boyong dari Jawa Barat saat ini sudah dalam kondisi prima dan siap bertempur merebut medali sebanyak banyaknya dari 17 nomor yang di ikut sertakan.

"Kami membawa 18 atlit yang akan turun dalam 17 Nomor, keseluruhan atlit telah berada dalam kondisi siap tempur 100 persen, sehingga kami berharap hasilnya bisa melampaui target 5 medali,"imbuhnya.

Kendati demikian, Stiawan pun mewaspadai sejumlah pesaing Jabar yang bisa menjadi batu sandungan dalam perebutan medali dalam ajang Peparnas kali ini.

Tim Panahan Jawa Barat Siap Mendulang 5 medali emas di Peparnas Papua 2021
Tim Panahan Jawa Barat Siap Mendulang 5 medali emas di Peparnas Papua 2021

Baca Juga: Berita Terbaru Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Inikah Alasan Danu Dapat Jadi Tersangka

Baca Juga: Resep Fudgy Cheese Brownies Perpaduan Coklat dan Keju yang Rasanya Enak

"Untuk Rival sendiri kami sangat mewaspadai Tuan Rumah dan DKI Jakarta, karena ini bisa menjadi batu sandungan kami dalam merebut seluruh medali dalam Cabor Panahan,"katanya.

"Tapi kami yakin atlit asli Jabar mampu menunjukan taringnya untuk mempersembahkan yang terbaik bagi Jawa Barat,"tutupnya.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x