Kota Bandung Keluar Sebagai Juara Umum Festival Pencak Silat Tingkat Jawa Barat 2021

- 10 November 2021, 19:04 WIB
Kota Bandung Keluar Sebagai Juara Umum Festival Pencak Silat Tingkat Jawa Barat 2021
Kota Bandung Keluar Sebagai Juara Umum Festival Pencak Silat Tingkat Jawa Barat 2021 /Miradin Syahbana/Berita KBB /

 

BERITA KBB - Kota Bandung mampu keluar sebagai Juara Umum Festival Pencak Silat Tingkat Jawa Barat 2021 yang diadakan Dispora Jabar di Kompleks Sport Jabar Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda, Rabu 10 November 2021.

Dengan demikian, Kota Bandung telah menjadi juara umum untuk 8 kalinya dari 9 kali penyelenggaraan. Kota Bandung sekali melepaskan gelar juara umum terjadi pada 2020 saat penyelenggaraan pertama kali digelar secara virtual karena pandemi Covid-19.

Tahun ini, Kota Bandung merebut kembali tahta juara umum dari Kabupaten Garut di 2021 yang juga masih dilakukan secara virtual. Raihan ini didapat usai Kota Bandung mengantongi 3 medali emas, 1 medali perak dan 2 medali perunggu.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Angel' dari Denny Caknan Feat Cak Percil, 44 Juta Penayangan 6 Bulan Perilisan

Baca Juga: Lord Adi Mengakui Sosok Ini Lebih Berbahaya dari Juri MasterChef

Kota Bandung unggul atas Kabupaten Bandung dengan 2 medali emas. Kemudian di peringkat ketiga ada Kota Tasikmalaya dengan 1 medali emas dan 1 medali perunggu.

Ketua Umum Pengcab Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Bandung Cece Muharam mengaku bangga dengan raihan juara umum di Festival Pencak Silat Tingkat Jawa Barat 2021.

Menurut Cece Muharam, raihan ini tak terlepas dari sinergitas antara IPSI Kota Bandung dengan Dispora Kota Bandung di setiap kejuaraan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah