Persib Punya 3 Catatan Apik di Liga 1, Robert Alberts Beri Penegasan

- 15 November 2021, 08:40 WIB
Pelatih Persib, Robert Alberts.
Pelatih Persib, Robert Alberts. /Persib.co.id/

BERITA KBB - Pada ajang gelaran Liga 1 musim 2021 ini, Persib Bandung mempunyai tiga catatan apik selama berlangsungnya kompetisi hingga pekan 11.

Bagaimana tidak, Persib Bandung saat ini menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia tersebut.

Tak hanya itu saja, Persib Bandung juga menjadi salah satu tim yang produktif dalam mencetak gol sejauh ini.

Juga, Persib Bandung mencatatkan diri bersama PSIS Semarang sebagai tim yang paling sedikit kebobolan.

Baca Juga: Persib Juara Liga 1 2021? Luizinho Passos Sebut Peranan Penjaga Gawang Bisa Jadi Penentu

Mengenai tiga catatan apik dari Persib Bandung, Pelatih Robert Alberts mengatakan hal ini menjadi pencapaian apik bagi timnya.

“Dalam sesi latihan saya bertanya kepada tim, 'siapa tim yang paling produktif di liga saat ini?' dan jawabannya adalah Persib karena kami mencetak gol paling banyak. Dan saya juga menanyakan pertanyaan lainnya, 'siapa tim dengan pertahanan terbaik saat ini?' dan jawabannya juga Persib,” kata Robert Alberts dikutip dari laman resmi Liga Indonesia. 

Statistik itu menandakan apa yang sudah dikerjakan tim sejauh ini sudah tepat. Walau sempat mendapat kritik tajam atas hasil empat kali beruntun pada penampilannya di seri 1, namun Dedi Kusnandar cs. mampu menjawab kritikan di seri 2 dengan lima kemenangan beruntun, Persib berada di jalur juara. 

Baca Juga: Jadwal Acara TV di SCTV Senin, 15 November 2021, Dari Jendela SMP: Loli Tahu Siapa yang Ambil Papan Peringatan

“Jadi jika dilihat dari sebelas pertandingan yang sudah dimainkan dan tim itu merupakan tim paling produktif sekaligus paling kuat pertahanannya, itu artinya apa yang dilakukan tim sudah tepat. Tapi itu juga bukan berarti membuat kami puas dan harus tetap berbenah,” imbuh Robert. 

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x