Cece Muharam Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Pengcab IPSI Kota Bandung Periode 2021-2025

- 28 November 2021, 07:24 WIB
Cece Muharam Ketua Pengcab IPSI Kota Bandung periode 2017-2021 sedang memberikan sambutan
Cece Muharam Ketua Pengcab IPSI Kota Bandung periode 2017-2021 sedang memberikan sambutan /Miradin Syahbana/Berita KBB /


BERITA KBB-Cece Muharam terpilih kembali menjadi Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) IPSI Kota Bandung masa periode 2021-2025, setelah pada Musyawarah Cabang IPSI Kota Bandung terpilih secara aklamasi, yang berlangsung di Gedung KONI Kota Bandung, Jalan Terusan Jakarta, Sabtu 27 November 2021.

Cece Muharam mengatakan, setelah terpilih, dalam waktu dekat pihaknya segera mengumumkan Kepengurusan Pengcab IPSI Kota Bandung periode 2021-2025. Di mana dalam Kepengurusan tersebut dirinya akan menambah tenaga segar.

"Kepengurusan 2 minggu sudah bisa diumumkan melalui tim formatur yang dibentuk. Akan ada tenaga segar di pengurusan ini," ucap Cece Muharam seusai gelaran Muskot IPSI Kota Bandung.

Baca Juga: Profil dan Biodata Emma Warokka Ada Umur, IG, TikTok Sahabat Vanessa Angel Tanggapi Isu di Media Sosial

Baca Juga: SAKSI Wanita Ini Akan Jadi Penentu Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Siapa Dia?

Tak lupa Cece Muharam mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada keguruan yang telah mempercayakan kursi ketua umum kepada dirinya. Dia pun siap mengemban amanah para keguruan tersebut.

"Tentunya pertama saya apresiasi setinggi-tingginya kepada keguruan. Dan berkaitan dengan prestasi level Jabar, IPSI Kota Bandung siap meloloskan semua atletnya saat BK Porda Jabar 2021 ini," tuturnya.

Dia menambahkan, saat BK Porda cabor pencak silai, Kota Bandung akan mengirimkan 26 pesilat terbaiknya untuk bertanding. Rencananya, BK Porda pencak silat akan digelar pada 14 hingga 18 Desember 2021 di GOR Pajajaran.

Baca Juga: UPDATE, Jumlah Followers Instagram Juara MasterChef Indonesia dari Season 1 Sampai 9, Siapa Paling Banyak?

Baca Juga: Profil dan Biodata Winwin Trending Twitter Karena Kemunculannya di Teaser NCT 2021

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah