Tak Gentar, Ini Janji Bek Persib Victor Igbonefo yang Siap Hadapi Bali United, Kamis 13 Januari 2022 Malam

- 12 Januari 2022, 21:25 WIB
Tak Gentar, Ini Janji Bek Persib Victor Igbonefo yang Siap Hadapi Bali United, Kamis 13 Januari 2022 Malam
Tak Gentar, Ini Janji Bek Persib Victor Igbonefo yang Siap Hadapi Bali United, Kamis 13 Januari 2022 Malam /Instagram @vicshaga

 

BERITA KBB- Bek Persib Victor Igbonefo mengaku tak gentar saat Pangeran Biru akan bertemu lawan kuat Bali United di laga lanjutan Liga 1 2021/2022 diStadion I Gusti Ngurah Rai, Kamis 13 Januari 2022 malam. 

Meski baru bergabung usai ijin membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020, Victor Igbonefo merasa saat ink kondisi sudah siap tempur. 

Victor Igbonefo akan bermain untuk menggantikan posisi Achmad Jufriyanto yang absen akibat akumulasi.

Baca Juga: Profil dan Biodata Komedian Komeng yang Sedang Trending Karena Viral Hina Perempuan

Baca Juga: Menaker Ida Fauziyah Canangkan Peringatan Bulan K3 Nasional Di Bekasi

Bersama Nick Kuipers yang menjadi duetnya di lini belakang, Igbonefo berjanji akan berusaha sebaik mungkin mengamankan daerah pertahanan. Ia menyadari, bukan hal mudah melakukannya. Namun ia berjanji akan bekerja keras.

“Kami tahu (lini depan) pemain bagus dan harus diwaspadai semua secara tim. Kami pun siap untuk bertanding,” kata Igbonefo, Rabu 12 Januari 2022.

Pemain naturalisasi asal Nigeria ini mengatakan, untuk meraih hasil maksimal pada pertandingan besok malam, kondisi pemain dalam keadaan bugar. Tidak hanya fisik namun juga mental bertanding.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x