Menggelar Pertandingan Liga 3 Nasional, Stadion GBLA, Kota Bandung Kembali Bergelora, Kadispora: Alhamdulillah

- 12 Februari 2022, 23:34 WIB
Menggelar Pertandingan Liga 3 Nasional, Stadion GBLA, Kota Bandung, Kembali Bergelora, Kadispora : Alhamdulillah Dipercaya PSSI
Menggelar Pertandingan Liga 3 Nasional, Stadion GBLA, Kota Bandung, Kembali Bergelora, Kadispora : Alhamdulillah Dipercaya PSSI /Miradin Syahbana/Berita KBB /

 

BERITA KBB- Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung menjadi saksi keberhasilan Karo United menang 5-2 dari Asiop FC di babak 64 besar Liga 3 Nasional, Sabtu 12 Februari 2022.

Dengan fasilitas yang sangat mumpuni karena Stadion ini berskala internasional, kehadiran laga resmi dari PSSI ini bisa menjadi tonggak baru untuk Stadion kebanggaan Kota Bandung tersebut.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kota Bandung Eddy Marwoto mengatakan, Stadion GBLA memang masih sangat layak digunakan. Hal ini terlihat di mana rumput Stadion masih sangat terawat.

Baca Juga: Resep Mie Soto Bogor Yang Jadi Menu Games Mie di MasterChef Indonesia Season 9

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini Sabtu 12 Februari 2022, Cobalah untuk Lebih Mengerti Pasangan Kamu

"Alhamdulilah, kami bersyukur bahwa GBLA dipercaya oleh PSSI untuk menyelenggarakan Liga 3, meskipun levelnya hanya Liga 3 yang terpenting pertandingan yang digelar disini (GBLA) adalah pertandingan resmi, karena Liga 3, 2 maupun 1 hampir sama baik regulasinya maupun protokol kesehatannya, dengan digelarnya Liga 3 inilah merupakan sebuah parameter bahwa GBLA kapan pun siap untuk pertandingan resmi,” ujarnya.

Dia menambahkan, untuk bisa menjadi tuan rumah dalam even resmi tidaklah mudah. Dimana pihaknya terus berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk memastikan bahwa Stadion GBLA memenuhi semua syarat yang diinginkan.

"Digunakannya GBLA saat ini, kebetulan Persikab Kabupaten menjadi tuan rumah Babak 64 Besar Liga 3, kami berkomunikasi dengan Persikab selaku panitia dan karena memang jadwal cukup padat disana sehingga jika Jalak Harupat terus digunakan khawatir akan cepat rusak rumputnya," kata Eddy Marwoto.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x