Status Pertandingan Persipura VS Madura United, LIB Sampaikan Ke Komisi Disiplin PSSI

- 22 Februari 2022, 08:50 WIB
Kapten Madura United Fachruddin Wahyudi Aryanto (kedua kanan) berdiskusi dengan wasit saat pertandingan Liga 1 melawan Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (21/2/2022). Pertandingan Persipura Jayapura melawan Madura United tersebut batal dilaksanakan karena tim Persipura tidak datang ke stadion. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/wsj.
Kapten Madura United Fachruddin Wahyudi Aryanto (kedua kanan) berdiskusi dengan wasit saat pertandingan Liga 1 melawan Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (21/2/2022). Pertandingan Persipura Jayapura melawan Madura United tersebut batal dilaksanakan karena tim Persipura tidak datang ke stadion. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/wsj. /FIKRI YUSUF/ANTARA FOTO

 

BERITA KBB- Status Pertandingan Persipura VS Madura United yang gagal digelar pada Senin 21 Februari 2022 kemarin, Liga Indonesia Baru (LIB) sampaikan ke Komisi Disiplin PSSI.

Pertandingan tersebut gagal digelar lantaran sampai Kick-off dimulai, Persipura Jayapura tidak hadir di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Laga itu sendiri adalah pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-22 yang tertunda, di mana Persipura akan berhadapan dengan Madura United.

Baca Juga: Penjelasan BMKG Terhadap Fenomena Hujan Es di Surabaya, Gresik, dan Nganjuk

Baca Juga: Bikin Panik, Pemerintah Kanada Siap Bekukan Rekening Bank Bagi Warga yang Demonstrasi, Aset Pindah ke Bitcoin

Direktur Operasional LIB Sudjarno menerangkan sebelumnya memang ada pemberitahuan resmi dari pihak Persipura bahwa mereka meminta penundaan pertandingan.

Namun setelah melihat beragam fakta yang disesuaikan dengan regulasi BRI Liga 1 2021/2022, LIB menilai pertandingan bisa dilaksanakan.

“Karena itu, semuanya sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. Termasuk juga dengan tim produksi siaran televisi. Mereka sudah siap sehari sebelumnya dan tetap stand by di stadion sampai dengan kick-off,” terang Sudjarno pada Senin, 21 Februari 2022.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x