Atlet Peparnas dan PON Asal Kota Bandung Dapat Kadeudeuh, Pemkot Melalui Dispora Gelontorkan Rp 16 Miliar

- 29 Maret 2022, 13:19 WIB
Para Atlet Berprestasi Terima Kadeudeuh Rp16 Miliar dari Pemkot, Lewat Kartu Bandung Juara
Para Atlet Berprestasi Terima Kadeudeuh Rp16 Miliar dari Pemkot, Lewat Kartu Bandung Juara /Humas Bandung/

 

BERITA KBB- Pemkot Bandung berikan kadeudeuh bagi para atlet yang terjun di ajang multinasional Pekan Olahraga Nasional (PON) XX dan Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVI 2021.

Pemberian dilakukan oleh Plt Walikota Bandung Yana Mulyana bersama Dispora Kota Bandung di Hotel Horizon Senin 28 Maret 2022 malam.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung Eddy Marwoto mengatakan, Pemkot mengucurkan dana hingga Rp 16 Miliar untuk para kontingen yang bertanding di Peparnas dan PON Papua.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV King Of Pura Pura Bahagia, Ada Eza Gionino dan Rachquel Nesia

Baca Juga: Lirik Lagu dan Terjemahan Banyu Langit yang Dinyanyikan Penuh Penghayatan Oleh Roby Gultom X factor Indonesia

Eddy Marwoto menambahkan, apresiasi ini juga diberikan kepada atlet yang belum bisa menyumbangkan medali pada PON maupun Peparnas tahun lalu.

“Total hadiah yang kita berikan itu Rp16 miliar untuk para atlet yang berprestasi maupun yang tidak bisa mendapatkan medali. Besarannya beda-beda untuk setiap kategori. Untik atlet yang non medali, kita juga berikan Rp5 juta,” kata Eddy.

Nilai apresiasi yang diberikan pada para insan olahraga ini beragam. Paling banyak diberikan untuk peraih emas perorangan yakni Rp 65 juta.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah