Dihadapkan 4 Agenda Besar, NPCI Jabar Garansikan Peparda Jabar 2022 di Kabupaten Bekasi Tetap Terlaksana

- 29 Maret 2022, 21:05 WIB
Dihadapkan 4 Agenda Besar, NPCI Jabar Garansikan Peparda Jabar 2022 di Kabupaten Bekasi Tetap Terlaksana
Dihadapkan 4 Agenda Besar, NPCI Jabar Garansikan Peparda Jabar 2022 di Kabupaten Bekasi Tetap Terlaksana /Miradin Syahbana /Berita KBB /


BERITA KBB- National Paralympic Committee of Indonesia (NPCI) Jawa Barat dihadapkan pada empat agenda besar di tahun 2022.

Demikian kabar yang terangkum dalam pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda)  NPCI Jawa Barat  bertema  'Peningkatan Peran NPCI Kabupaten/Kota untuk Suksesnya Peparda Tahun 2022 di Kabupaten Bekasi yang digelar" di Hotel Santika, Garut, Senin 28 Maret 2022.

Kabar tersebut disampaikan Ketua Umum NPCI Jawa Barat, Supriatna Gumilar kepada 26 Pengcab NPCI Kota dan Kabupaten melalui kata sambutannya.

Baca Juga: Aktor, Penyanyi, dan Penulis Lagu, Inilah Profil Jared Leto, Vokalis Thirty Second to Mars

Baca Juga: Will Smith Menyesali Insiden Di Malam Oscar 2022 dan Membuat Permintaan Maaf Terbuka

Selain pelaksanaan Pekan Paralympic Daerah (Peparda) Jawa Barat VI yang dipastikan digelar bulan November 2022 di Kabupaten Bekasi.

NPCI Jabar pun dihadapkan dua agenda besar lainnya yang akan digelar di tahun 2022. Yakni Asean Paragames XI pada 23-30 Juli 2022 di Kota Solo, Jateng, serta Asian Paragames IV pada 9-15 Oktober 2022 di Hangzhou, ‎Zhejiang‎, China‎.

“Kita semua harus bersiap untuk mendukung dan menyukseskan tiga agenda besar. Terutama untuk pelaksanaan Peparda Jabar VI di Kabupaten Bekasi,” kata Ketua Umum NPCI Jabar, Supriatna Gumilar.

Baca Juga: Tunggu SK Gubernur Penetapan Peparda 2022, Ketum NPCI Kota Bandung Berharap Bisa Secepatnya : Itu Kuncinya

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x