Belum Ada Kejelasan Tambahan Anggaran Untuk Hadapi Peparda Jabar 2022, NPCI Kota Bandung Audiensi ke DPRD

- 26 April 2022, 21:14 WIB
Belum Ada Kejelasan Tambahan Anggaran Untuk Hadapi Peparda Jabar 2022,  NPCI Kota Bandung Audiensi ke DPRD
Belum Ada Kejelasan Tambahan Anggaran Untuk Hadapi Peparda Jabar 2022, NPCI Kota Bandung Audiensi ke DPRD /Miradin Syahbana/Berita KBB /

BERITA KBB-Belum Ada Kejelasan Tambahan Anggaran Untuk Hadapi Peparda Jabar 2022, NPCI Kota Bandung Audiensi ke Ketua DPRD Kota Bandung Teddy Rusmawan, Jalan Sukabumi, Kota Bandung, Senin 25 April 2022. 

Dalam audiensi itu, Ketua NPCI Kota Bandung Andik Fahrozi mendesak Pemerintah Kota Bandung, untuk segera memberikan kepastian pencaiean tambahan anggaran untuk pihaknya.

Keinginan NPCI kepada Walikota, agar ada audensi dahulu sebelum ada pembahasan anggaran NPCI tahun 2022, melalui anggaran perubahan.

Baca Juga: Sinopsis The Contractor, Film Aksi Terbaru dari Chris Pine di Tahun 2022

Baca Juga: Dishub Jabar Imbau Pemudik Gunakan Aplikasi Simanis untuk Pantau Kemacetan

"Kita sudah sampaikan terkait keperluan anggaran kepada Dispora Kota Bandung, tetapi belum ada tanggapan. Kita bingung, lalu kita audensi dengan Ketua DPRD Bandung, dan DPRD merespon keinginan NPCI Bandung," kata Adik Fahroji di DPRD Kota Bandung.

"Selanjutnya Dispora menyarankan NPCI untuk membuat proposal, yang nantinya akan disampaikan kepada Walikota. Tadi Ketua DPRD akan membantu, mudah mudahan secepatnya terealisasi," imbuhnya.

Lanjut Andik, anggaran yang akan digelontorkan Pemkot sebesar 2,7 milyar rupiah. Padahal, anggaran yang diperlukan NPCI untuk pembelian alat dan lainnya mencapai 10 milyar rupiah.

Baca Juga: Gempa Bumi Kembali Terjadi, Sukabumi Menjadi Sasarannya

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x