Jacksen F Tiago Petik Pengalaman Berharga Saat Persis Solo Kalahkan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo

- 22 Mei 2022, 21:52 WIB
Manajer Persis Solo Jacksen F Tiago beberkan Pemain incaran Laskar Sambernyawa.
Manajer Persis Solo Jacksen F Tiago beberkan Pemain incaran Laskar Sambernyawa. /HARRYHARTOMO/Dok. PT LIB

 

BERITA KBB - Pelatih Persis Solo Jacksen F Tiago mengaku memetik pengalaman berharga usai timnya mengalahkan Persebaya dengan skor 2-1.

Di mana pada laga itu, Persis Solo mulai memiliki skuat komplet. Buktinya Jacksen F Tiago membawa 31 pasukan terbaik saat meladeni Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo.

Namun Laskar Sambernyawa harus mewaspadai kebugaran pemainnya yang terjun bebas.

Baca Juga: Ratusan CPNS 2021 Yang Lolos Banyak Mengundurkan Diri, Ini Kata BKN

Baca Juga: Cantiknya Pacar Kiki Farrel, Inilah Profil Yuriska Patricia, Warganet Doakan Berjodoh

Pasca libur panjang kompetisi disusul pemain jadi sorotan tim kepelatihan Persis, kondisi ini sempat membuat Jacksen mengantisipasi kelelahan akibat perjalanan darat dari solo, Eky Taufik berangkat lebih awal rombongan telah tiba di kota pahlawan sejak jumat 20 Mei 2022.

"Kondisi pemain belum baik karena efek libur cukup panjang ada penurunan yang drastis dan itu terlihat di lapangan kondisi fisik pemain terus kami tingkatkan dan kami bersyukur tidak ada yang cedera." Tutur Jacksen.

Meski terlalu dipaksakan kubu persis pantang menolak tawaran ekshibisi dari green force karena uji coba dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 729 Kota Surabaya selain itu Jacksen ingin melihat progresif positif terutama dari sisi chemistry antar pemain.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x