Link Live Streaming Swiss Vs Spanyol UEFA Nations League 10 Juni 2022 Pukul 01.45 WIB

- 9 Juni 2022, 15:23 WIB
Link Live Streaming UEFA Nations League, Swiss vs Spanyol, 10 Juni 2022, Pukul 01.45 WIB
Link Live Streaming UEFA Nations League, Swiss vs Spanyol, 10 Juni 2022, Pukul 01.45 WIB /instagram/@ferrantorres/

BERITA KBB – Swiss akan menjamu Spanyol dalam lanjutan laga UEFA Nations League pada tanggal 10 Juni 2022 Pukul 01.45 WIB.

Swiss dan Spanyol sama-sama akan berusaha memperebutkan kemenangan pasalnya kedua tim ini pada laga sebelumnya mengalami kekalahan.

Di Akhir artikel akan tersedia Link Live Streaming Swiss vs Spanyol, simak sampai akhir

Swiss dikalahkan 4-0 oleh Portugal dalam pertandingan terakhir mereka, sementara itu tim yang berjuluk La Roja gagal mendapatkan satu poin dengan hasil imbang 2-2 dengan Republik Ceko.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling (Simling) 1 Polresta Bandung Bulan Juni 2022, Lengkap dengan Lokasi dan Syarat

Sementara itu bek tengah Swiss Fabian Schar diperingatkan untuk kedua kalinya dalam dua pertandingan UEFA Nations League terakhir dan diskors dalam pertandingan dini hari nanti, yang hampir tidak ideal setelah Nico Elvedi dan Manuel Akanji keduanya absen melawan Portugal.

Oleh karena itu, Eray Comert bisa kembali untuk berpasangan dengan Fabian Frei, sementara Yann Sommer harus menggantikan Kobel di gawang dan Silvan Widmer mungkin kembali menggantikan Kevin Mbabu di sebelah kanan.

Breel Embolo, Noah Okafor dan Remo Freuler juga kandidat orang-orang yang akan memulai laga dan  pelatih Swiss berencana untuk memasukan Haris Seferovic dan Jordan Lotomba untuk turun ke bangku cadangan.

Baca Juga: Link dan Sinopsis Ikatan Cinta 9 Juni 2022, Andin Curiga Pada Ricky dan Selidiki Ricky

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x