Wow, Khabib Nurmagomedov Hanya Butuh 3 Ronde Jika Harus Berhadapan Dengan Israel Adesanya, Ini Kelebihannya

- 24 Juni 2022, 19:48 WIB
 Wow, Khabib Nurmagomedov Hanya Butuh 3 Ronde Jika Harus Berhadapan Dengan Israel Adesanya, Ini Kelebihannya
Wow, Khabib Nurmagomedov Hanya Butuh 3 Ronde Jika Harus Berhadapan Dengan Israel Adesanya, Ini Kelebihannya /Instagram Sherdog/

 

BERITA KBB-Meski sudah menyatakan diri telah pensiun dari dunia pertarungan MMA. Nama Khabib Nurmagomedov tetap bersinar layaknya sang juara abadi.

Kali ini, Mantan manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz memaparkan bahwa Khabib Nurmagomedov Akan Menghabisi Israel Adesanya.

Apa alasannya? Menueut Ali Abdelaziz, dengan segala kelebihannya Khabib Nurmagomedov bukanlah lawan sepadan untuk Israel Adesanya.

Baca Juga: Pemda Provinsi Jabar Luncurkan Sayembara Desa Digital

Ketika Ali Abdelaziz diwawancarai oleh, Sherdog, dirinya mengatakan bahwa Khabib Nurmagomedov mampu akan menyelesaikan UFC Middleweight Champion Israel Adesanya dalam 3 ronde

“Khabib sekarang memiliki berat 200 pon. Jika Khabib datang besok dan memotong berat badan menjadi 185 pon, dia akan menghentikan Israel Adesanya dalam tiga ronde, " tuturnya.

Dia menambahkan, sosok Khabib Nurmagomedov tak akan kesulitan bermain di kelas manapun. Bahkan, Ali Abdelaziz membandingkan Khabib Nurmagomedov layaknya traktor yang kuat dan kokoh.

Baca Juga: 10 Kopi Terbaik Jawa Barat Tampil di Ajang World of Coffee Italia

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x