Persib Bandung Bakal Kehilangan Andalan di Depan dan Belakang Lawan PSS Sleman, Ini Penjelasannya

- 28 Juni 2022, 17:44 WIB
Persib Bandung melakoni laga perempat final Piala Presiden 2022 lawan PSS Sleman tanpa Nick Kuipers dan David da Silva./foto:persib.co.id
Persib Bandung melakoni laga perempat final Piala Presiden 2022 lawan PSS Sleman tanpa Nick Kuipers dan David da Silva./foto:persib.co.id /

BERITA KBB - Persib Bandung bakal kehilangan dua pemain andalannya di perempat final Piala Presiden 2022 melawan PSS Sleman, Jumat 1 Juli 2022.

Pada laga kontra PSS Sleman di perempat final Piala Presiden 2022, dua pemain Persib Bandung yang tidak yang baksl absen, Nick Kuipers dan David da Silva.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyebutkan, Nick Kuipers dan David Da Silva terpaksa harus absen pada pertandingan perempat final Piala Presiden 2022 melawan PSS Sleman, 1 Juli 2022.

Kuipers harus absen karena mengalami cedera lutut pada pertandingan melawan Persebaya Surabaya.

Sedangkan David da Silva mengeluhkan sakit di bagian hamstring saat berlatih di Stadion Persib Bandung, Senin, 27 Juni 2022.

Robert mengatakan, Nick Kuipers dan David da Silva sudah pasti tidak akan bermain di perempat final.

“Nick tampil baik selama 20 menit (melawan Bhayangkara FC), tapi setelah itu kondisinya tidak kunjung membaik,” ujarnya.

Robert menyebutkan, David da  Silva ingin main di perempat final, tapi merasa tidak nyaman dengan hamstring-nya.

Robert menjelaskan, cedera yang dialami Nick Kuipers dan David da Silva membutuhkan pemeriksaan lanjutan untuk mengetahui secara pasti keluhan yang dialami keduanya.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x