Susul eFootball, Brand Terkenal Videogame Konami Jalin Kerjasama dengan Klub Inter Milan

- 1 Juli 2022, 18:12 WIB
FC Internazionale Milan mendapatkan sponsor baru untuk mengarungi musim 2022/2023, yakni Konami yang merupakan mitra videogame.
FC Internazionale Milan mendapatkan sponsor baru untuk mengarungi musim 2022/2023, yakni Konami yang merupakan mitra videogame. /Twitter Utas/

 

BERITA KBB - Inter Milan resmi mengumumkan bahwa mereka telah menjalin kerjasama dengan Konami yang merupakan brand videogame untuk beberapa tahun ke depan. Hal ini tentu menambah deretan sponsor yang siap membantu Nerazzurri mengarungi musim depan.
 
Dilansir dari situs resmi Inter Milan, Konami akan menjadi mitra videogame sepakbola global klub, mitra pusat pengembangan pemain muda, dan mitra untuk jersey bagian belakang klub yang bermarkas di Milan itu.
 
Tak hanya itu, Konami juga bakal memegang hak penamaan untuk tempat latihan yang merupakan home base bagi Inter Women dan Youth Academy alias tempat latihan kedua tim Inter Milan dari bernama Internello menjadi Konami Youth Development Centre in memory of Giacinto Facchetti.
 
 
Sebelumnya, sejumlah sponsor sudah lebih dahulu menjalin kerjasama dengan runner up Liga Italia musim lalu tersebut, sebut saja Lenovo, Nike, Digitalbits, Suning, eFootball, Socios.com, Pirelli, dan Moncler.
 
Kehadiran Konami memang sangat berguna untuk Inter Milan guna memasarkan brand Inter Milan hingga mancanegara.
 
Selain itu, Konami juga sudah sangat familiar di bidang videogame, salahsatunya yang biasa ditemukan oleh pencinta game tanah air, yakni playstation. 
 
 
Setelah Konami, Inter Milan juga ada kemungkinan untuk melebarkan sayapnya dan menggandeng brand-brand ternama lainnya.
 
Selain melakukan penguatan finansialnya lewat jalinan kerjasama, Inter Milan juga tengah fokus untuk membangun kekuatan dari para pemain-pemain yang mereka rekrut. 
 
Sudah ada beberapa nama yang resmi direkrut, seperti Henrikh Mkhitaryan dari As Roma dengan bebas transfer, Romelu Luka dari Chelsea dengan formula pinjaman, Andre Onana dari Ajax Amsterdam status bebas transfer, dan Kristjan Aslllani dengan pinjaman opsi penebusan dari Empoli.
 
 
Para pemain tersebut rencananya akhir pekan ini bakal diperkenalkan ke fans Nerazzurri. (*)
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x