Supir Angkot Dan Taksi Online Di Bandung Mengaku ‘Repot’ Jika Beli Bensin Harus Daftar Dulu

- 1 Juli 2022, 17:56 WIB
supir angkot dan taksi online kebingungan dan mengaku repot jika membeli bensin di SPBU harus daftar dulu melalui website subsiditepat.mypertamina.id
supir angkot dan taksi online kebingungan dan mengaku repot jika membeli bensin di SPBU harus daftar dulu melalui website subsiditepat.mypertamina.id /

BERITA KBB – Supir angkot dan Taksi Online di kota Bandung mengaku kerepotan jika beli bensin harus daftar dulu menggunakan aplikasi MyPertamina.

PT Pertamina (Persero) menerapkan pembelian bensin bersubsidi seperti Pertalite dan Solar, harus daftar terlebih dahulu menggunakan MyPertamina yang dimulai hari ini 1 Juli 2022.

Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @infobandungkota pada hari Jumat, 1 Juli 2022.

Baca Juga: Biografi Tjahjo Kumolo, Yang Pernah Coba Berkarier di Golkar

Di mana beberapa sopir angkutan kota (angkot) dan taksi online masih belum mengetahui tata cara uji coba penggunaan aplikasi MyPertamina untuk pembelian BBM bersubsidi.

Tak sedikit dari mereka yang menilai penggunaan aplikasi tergolong menyulitkan dan diminta untuk tidak diterapkan.

Salah seorang sopir angkot di Kota Bandung, Rahmat mengaku belum menggunakan aplikasi tersebut saat hendak membeli BBM jenis pertalite.

Baca Juga: Manfaatkan Lahan Kosong, Pemkot Bandung Terus Tambah RTH

“Boleh boleh saja, harus gitu ya? Pendaftarannya lewat MyPertamina?” ujarnya seusai membeli BBM di salah satu SPBU di Jalan Riau Bandung, Jumat, 1 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x