Catat Fans Nerazzurri dan Rossoneri, Laga Supercoppa Italia Inter Milan vs Ac Milan Bakal Berlangsung di Luar

- 2 Juli 2022, 19:27 WIB
Inter Milan bersiap menghadapi laga Supercoppa Italia melawan Ac Milan pada 18 Januari 2023 di Riyadh, Saudi Arabia
Inter Milan bersiap menghadapi laga Supercoppa Italia melawan Ac Milan pada 18 Januari 2023 di Riyadh, Saudi Arabia /
BERITA KBB - Liga Seri-A Italia telah resmi mengumumkan pertandingan Supercoppa Italia yang mempertemukan Inter Milan sebagai juara Coppa Italia 2022 dengan jawara Liga Italia 2022, Ac Milan. Pertandingan tersebut bakal digelar di Riyadh, Saudi Arabia pada tanggal 18 Januari 2023.
 
Laga derby ini bakal tersaji perdana di tahun 2023 sebelum nantinya kedua tim bakal bertemu di liga. Nerazzurri memiliki semangat ingin mempertahankan tital Supercoppa Italia ini setelah mengalahkan Juventus di San Siro pada awal 2022.
 
Tentunya, laga Inter Milan vs Ac Milan ini menjadi edisi 35 dari ajang Supercoppa Italia dan ke -12 yang diselenggarakan di luar Italia. 
 
 
Jika anak asuh Simone Inzaghi ini berhasil menang tentu trofi ini akan menjadi trofi ke-11 dalam sejarah Il Biscione, serta trofi domestik ketiga yang bisa dicapai Simone Inzaghi selama membesut Inter Milan.
 
Inter Milan di bursa transfer musim ini sangatlah aktif bergerak mencari pemain-pemain yang tepat dengan skema taktik sang alenatore. Meskipun Inter Milan kehilangan pilar penting, seperti Ivan Perisic ke Tottenham Hotspur. 
 
Tetapi, Nerazzurri sudah memperkenalkan sejumlah pemain hebat, di antaranya Andre Onana dari Ajax Amsterdam, Henrikh Mkhitaryan dari As Roma, Romelu Lukaku dari Chelsea, dan Kristjan Asllani dari Empoli. 
 
 
Semua pemain anyar itu kemungkinan besar dapat memperkuat Inter Milan untuk mengalahkan Ac Milan di Supercoppa Italia.
 
Sementara ini, Rossoneri baru mengumumkan satu pemain, yakni Divock Origi dari Liverpool.***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x