Inter Milan Bersiap Kedatangan Pemain Muda yang Punya Kecepatan Tinggi Eks AC Milan

- 4 Juli 2022, 21:07 WIB
Raoul Bellanova
Raoul Bellanova /Instagram/@raoulbellanova
BERITA KBB - Inter Milan setelah sukses mengamankan pemain anyar, seperti Andre Onana (Ajax), Romelu Lukaku (Chelsea), Mkhitaryan (AS Roma), dan Kristjan Asllani (Empoli), kini mereka bakal kedatangan lagi pemain muda berbakat dan potensial dari Italia, Raoul Bellanova (Cagliari). 
 
Siang tadi, Raoul Bellanova melakukan tes medis sebelum nantinya melakukan tanda tangan kontrak. Pemain 22 tahun itu sukses menuntaskan tes medis tahap pertama bersama Inter Milan di Humanitas Research Hospital.
 
Nantinya, mantan pemain akademi AC Milan itu dijadwalkan jalani tes medis lanjutan di Kantor Komite Olimpiade Italia (CONI). Berdasarkan informasi, Inter Milan telah mencapai kesepakatan dengan Cagliari untuk Bellanova dengan formula pinjaman berbayar 4 juta euro disertai kewajiban tebusan akhir musim.
 
 
Pemain berposisi bek sayap ini memang sudah menjadi incaran Inter Milan. Dia memiliki kecepatan yang nantinya akan cocok dengan skema dan taktik Simone Inzaghi.
 
Sepanjang musim lalu, Bellanova menampilkan penampilan ciamik dengan tampil sebanyak 31 pertandingan untuk Cagliari dengan sumbangan dua assist dan satu gol, meski dia tak mampu membantu Cagliari terlepas dari degradasi.
 
"Saya begitu bahagia, saya merupakan penggemar Inter Milan sejak kecil," kata Bellanova.
 
 
Bellanova ini memulai karirnya di akademi AC Milan, kemudian pindah ke Bordeaux (Perancis) ‪2019-2022‬, Atalanta (pinjaman 2020), Pescara (pinjaman ‪2020-2021‬), Cagliari (pinjaman ‪2021-2022‬).
 
Selain itu, Bellanova juga merupakan pemain langganan Timnas Italia mulai U15, U16, U17, U19, U20, dan U21. Sehingga, sangat seru untuk disaksikan apakah Bellanova akan menjadi pemain besar ketika ditangani pelatih hebat Simone Inzaghi? Semoga saja Nerazzurri.**

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah