Tak Punya Uang, AC Milan Tak Mampu Rekrut Rekan Senegara Lionel Messi, Inter Milan Siap Rekrut

- 5 Juli 2022, 15:26 WIB
Klub Liga Inggris, Manchester United dilaporkan ikut berburu eks Juventus, Paulo Dybala di bursa transfer musim panas ini.
Klub Liga Inggris, Manchester United dilaporkan ikut berburu eks Juventus, Paulo Dybala di bursa transfer musim panas ini. /Juventus
 
 
 
BERITA KBB - Paulo Dybala satu nama yang masih menjadi nama terpanas di bursa transfer 2022. Setelah habis kontrak bersama Juventus, Dybala masih menunggu tim yang mampu merekrutnya.
 
Juara Liga Italia 2021, AC Milan pun sempat berhembus kabar tertarik menggunakan jasa pemain Timnas Argentina tersebut untuk musim depan.
 
Namun, Rosonerri akan merekrut Dybala jika sang pemain bersedia menurunkan tuntutan gajinya yang terbilang tinggi, meskipun dia kini berstatus bebas transfer.
 
 
Sky Sport Italia menjelaskan AC Milan belum bersedia menyodorkan proposal kontrak dengan nominal upah yang diinginkan rekan senegara Lionel Messi tersebut.
 
Paulo Dybala juga saat ini masih menunggu keseriusan dari Inter Milan yang sejak awal sudah menaruh minat padanya.
 
Pembicaraan antara Dybala dan Beppe Marotta pun sudah terjalin bersamaan dengan agen Dybala.
 
 
Nerazzurri saat ini masih terdepan mengontrak pemain Argentina itu untuk diduetkan dengan Lukaku dan Lautaro Martinez di lini depan. Beberapa sumber meyakinu progres mendatangkan Dybala ini dengan Inter Milan sudah 95 persen.
 
Kendala yang masih dihadapi Inter Milan, yakni masih belum melepas pemain dengan gaji mahal, yaitu Alexis Sanchez.
 
Sebenarnya, AC Milan punya peluang menikung sang rival sekota mereka untuk membawa Dybala. Tapi, kembali lagi mereka keberatan dengan tuntutan gajinya.
 
 
Sejauh ini, Inter Milan telah aktif di bursa transfer 2022 dengan mendatangkan pemain berkualitas, seperti Romelu Lukaku, Henrikh Mkhitaryan, Raoul Bellanova, Kristjan Asllani, dan Andre Onana.
 
Sementara AC Milan baru mendatangkan pemain baru dari Livepool, Divock Origi.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x